Brilio.net - Banyak cara yang dilakukan selebriti untuk mengabadikan momen seru mereka. Salah satunya dengan melakukan pemotretan di tengah sawah.

Gaya mereka pun berbeda-beda, ada yang bersama pasangan, ada pula yang sendiri. Seperti yang baru-baru ini dilakukan oleh pedangdut cantik Nella Kharisma.

Nella tampak begitu cantik dengan baju khas Jawa dan berdiri di pematangan sawah. Istri Dory Harsa ini terlihat begitu cantik dan bak putri Jawa dengan baju lurik.

"Neng sawah golek yuyu
Ra masalah piye awakmu
Pokokmen ai lov yu ~," tulis Nella dalam unggahannya itu.

Menilik ke beberapa penyanyi cantik lainnya, ternyata tidak hanya Nella nih yang melakukan pemotretan di sawah. Ada beberapa lainnya yang mengusung tema sama, namun dengan gaya berbeda. Siapa saja? Berikut lansiran brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (16/3).

1. Nella Kharisma.

penyanyi cantik pemotretan di sawah Instagram

foto: Instagram/@nellakharisma

Nella Kharisma begitu memesona dengan baju lurik khas Jawa serta rambut dikepang dua. Nella juga memoles wajahnya dengan makeup yang tidak terlalu tebal, alhasil wajahnya tambah manis. Banyak warganet mengatakan Nella terlihat begitu bening.

"Mbak Nella Pancen Ayuuu," kata @wijairma.

"Aaaa cantik bgt," ujar @syafitri_yanuarsii.

"Bening bgt itu sawah heee," tulis @nunu_cobain_97.

2. Syahrini.

penyanyi cantik pemotretan di sawah Instagram

foto: Instagram/@princessyahrini

Sosok yang dikenal selalu tampil mewah dan berkunjung ke tempat-tempat berkelas dan mewah, Syahrini, pun sempat mengabadikan momennya ketika sedang di sawah. Yang namanya Syahrini mau di manapun harus selalu cantik dan cetar dong. Lihat saja penapilannya, begitu cantik dengan gaun penuh motif bunga, lengkap dengan topi dan kacamata.

3. Lesti Kejora.

penyanyi cantik pemotretan di sawah Instagram

foto: Instagram/@lestykejora

Kebahagiaan main di sawah juga dirasakan pedangdut cantik dan berbakat, Lesti Kejora. Tak sendirian, Lesti bermain ke sawah bersama sang ayah. Dia pun terlihat begitu manja pada ayahnya.

4. Siti Badriah.

penyanyi cantik pemotretan di sawah Instagram

foto: Instagram/@sitibadriahh

Siti Badriah dan sang suami, Krisjiana Baharudin, begitu keren berada di tengah sawah. Mereka pun berdandan layaknya karakter Kabayan dan Nyi Iteung. Siti Badriah tampil cantik dengan kebaya hijau sambil menggendong bekal untuk sang suami.

5. Vicky Shu.

penyanyi cantik pemotretan di sawah Instagram

foto: Instagram/@aldiphoto

Tak kalah romantisnya dengan Siti Badriah, Vicky Shu juga melakukan pemotretan di sawah bersama sang suami. Pasangan ini memilih lokasi di Pedan, Klaten, Jawa Tengah. Lokasi pesawahan yang mengering karena sudah dipanen, membuat suasana klasik dan kesan jadulnya dapat banget. Penamilan mereka pun begitu keren dengan balutan busana Jawa.