Brilio.net - Kehamilan selalu menjadi momen membahagiakan bagi banyak orang. Tidak terkecuali dengan penyanyi Tanah Air. Bahkan untuk merayakan kebahagiaan ini, tidak jarang dari public figure ini pergi berlibur ke luar negeri.

Lesty Kejora menjadi salah satu penyanyi yang baru-baru ini menarik perhatian publik lantaran liburannya ketika babymoon banyak mendapat komentar. Dari momen hingga gaya outfit yang dikenakannya turut menarik perhatian.

Namun tidak hanya Lesty, beberapa penyanyi Indonesia juga pernah merayakan babymoon dengan liburan di luar negeri. Tampilan dan gaya mereka tetap fashionable walaupun dalam kondisi hamil.

Mau tahu gaya mereka ketika babymoon di luar negeri? Yuk, intip gaya para penyanyi ini yang telah dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (4/11).

1. Momo Geisha.

Penyanyi Babymoon di Luar Negeri © 2021 brilio.net

foto: Intagram/@therealmomogeisha

Momo Geisha babymoon di Bangkok, Thailand pada awal 2019 lalu. Gayanya yang casual dengan rok span berwarna hitam yang dipadukan dengan jaket ungu dan sneakers membuat perutnya yang sedang hamil jadi lebih terlihat. Selain itu, Momo juga tampak anggun dengan long dress berwarna navy yang dia kenakan di Grand Palace tersebut.

Momo merasa senang liburan dengan kondisinya yang sedang hamil pada waktu itu.

"Seneng bisa jadi bumil yang aktif, produktif, mandiri dan tetap menghasilkan. Makanya bumil juga butuh refreshing biar gak stress," ungkap Momo dalam akun Instagram-nya.

2. Raisa.

Penyanyi Babymoon di Luar Negeri © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@raisa6690 dan @hamishdw

Penyanyi wanita yang selalu tenar ini juga melakukan babymoon ke Tokyo pada 2018 silam. Raisa dan suaminya, Hamish Daud, berfoto di depan sungai yang berada di Disneyland Tokyo. Raisa terlihat kasual menggunakan atasan bermotif polkadot dengan paduan warna oren dan hitam dari celana, sneakers, hingga tas yang dia kenakan. Raisa bahkan bergaya energik dengan menampilkan perutnya yang sedang hamil tersebut.

3. Lesty Kejora.

Penyanyi Babymoon di Luar Negeri © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@lestykejora

Lesty Kejora baru saja melaksanakan babymoon di Turkey pada akhir bulan September lalu. Pedangdut jebolan D'Academy ini tampil stylish dengan jaket parka yang berwarna navy dan sling bag ini. Tidak hanya itu, penampilannya di Cappadocia ketika mengenakan outer merah dan bawahan plisket yang menampakkan perut buncit, membuatnya tetap anggun dan elegan.

4. Anissa Aziza.

Penyanyi Babymoon di Luar Negeri © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@anissaaziza

Anissa Aziza babymoon ke Singapura pada 2019 ketika mengandung anak pertamanya. Anissa tampak anggun dengan short dress-nya yang berwarna navy dan flat shoes yang dikenakan. Model sekaligus penyanyi ini tampil cantik dengan perutnya yang sedang hamil ketika berfoto di kawasan Orchard, Singapura.

5. Chelsea Olivia.

Penyanyi Babymoon di Luar Negeri © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@chelseaoliviaa

Salah satu personel Bukan Bintang Biasa, Chelsea Olivia juga melaksanakan babymoon ke Taiwan pada 2016 lalu. Kehamilannya pada waktu itu merupakan kehamilan anak pertamanya. Chelsea Olivia tampil cantik ketika mengenakan long dress berwarna cerah di depan sebuah kuil.

Selain itu, dalam street photo yang diunggah di Instagram-nya, Chelsea Olivia juga terlihat kece mengenakan sneakers berwarna putih dan dress motif karya fashion stylish, Alva Susilo.

"Wear simple and comfortable during babymoon is the advice I can give," ujar Chelsea.