Brilio.net - Bagi orang yang ingin liburan dalam situasi pandemi seperti sekarang ini perlu persyaratan yang ketat untuk terbebas dari virus. Pandemi Covid-19 menjadi penyebab liburan kali ini harus ketat dengan protokol kesehatan. Walau begitu, liburan dengan protokol kesehatan yang ketat, bisa berlangsung aman dan menyenangkan.

Seperti liburan yang dilakukan para pasangan selebriti Tanah Air. Mereka yang sudah berbulan-bulan membatasi aktivitasnya di luar ruangan, akhirnya bisa berlibur dan jalan-jalan. Walau begitu, para artis ini tetap menjalankan protokol kesehatan yang ketat.

Ada sederet pasangan selebriti Tanah Air yang melakukan liburan ke luar negeri di tengah pandemi. Mereka tetap ketat menggunakan protokol kesehatan. Bukan itu saja, mereka juga melakukan beberapa tes kesehatan untuk memastikan bahwa diri mereka dalam keadaan baik-baik saja. Siapa saja mereka?

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (15/1), berikut 5 pasangan seleb liburan ke luar negeri di tengah pandemi.


1. Tania Nadira dan Abdullah Alwi.

pasangan seleb liburan ke luar negeri © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@tanianadiraa



Di masa pandemi yang masih melanda, banyak yang sudah merindukan liburan. Meski beberapa lokasi wisata sudah dibuka, namun masih banyak negara yang menutup akses wisatawan luar negeri untuk berkunjung.

Namun berbeda dengan keluarga Tania Nadira yang lebih memilih pergi ke Turki untuk liburan. Mereka pun tetap mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan.


2. Felicya Angelista dan Caesar Hito.

pasangan seleb liburan ke luar negeri © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@felicyaangelista_



Kebahagiaan Felicya Angelista dan Caesar Hito masih terus berlangsung. Usai melangsungkan pernikahan pada Sabtu (9/1) kemarin, kini pasangan suami istri baru tersebut sedang menikmati momen romantis honeymoon berdua.

Pasangan yang sudah 7 tahun berpacaran ini pun membagikan bulan madu mereka di Turki pada akun Instagram pribadi mereka. Soal kemesraan tak perlu ditanya lagi, setiap jepretan kamera mereka memamerkan pose romantis ala mereka.


3. Dena Haura dan Hawariyyun.

pasangan seleb liburan ke luar negeri © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@denahaura



Pasangan content creator ini juga menghabiskan waktu liburan di tengah pandemi ke Turki. Tetap mematuhi protokol kesehatan, Dena Haura dan Hawariyyun menjelajah Turki dengan penuh kebahagiaan. Pasangan muda idola remaja ini sering mengunggah momen kemesraannya di akun media sosial masing-masing.


4. Syahrini dan Reino Barack.

pasangan seleb liburan ke luar negeri © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@princessyahrini



Pasangan Syahrini dan Reino Barack dikenal gemar melakukan traveling keliling dunia. Namun, karena adanya pandemi, keduanya pun diketahui hanya melakukan liburan ke beberapa daerah di Indonesia.

Keduanya memutuskan untuk pergi ke Jepang. Bukan hanya untuk berlibur, Reino Barack mengajak sang istri dan keluarganya untuk pulang kampung. Reino Barack memang memiliki darah Indonesia-Jepang dari kedua orang tuanya.


5. Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

pasangan seleb liburan ke luar negeri © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@ramadhaniabakrie



Liburan di tengah pandemi juga dilakukan oleh Nia Ramadhani dan keluarga besar untuk berkumpul bersama. Mereka pun menyempatkan diri untuk berkeliling ke beberapa negara seperti Dubai dan Amerika.

Tentu saja, melakukan perjalanan wisata ke beberapa negara tak akan menyulitkan Nia Ramadhani dan keluarga secara finansial. Mereka juga tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.