Brilio.net - Pernikahan menjadi momen sakral bagi setiap pasangan. Namun tentu banyak yang perlu dipersiapkan menjelang hari H. Mulai dari persiapan resepsi hingga pemotretan prewedding. Begitu juga dengan para seleb, banyak dari mereka yang mempersiapkan prewedding dengan matang.

Seperti baru-baru ini, pasangan Citra Kirana dan Rezky Aditya sudah melakukan prewedding. Mereka mengangkat beberapa tema kostum prewedding. Seperti Rezky Aditya yang menggunakan beberapa jenis atasan mulai dari kaus, jas hingga kimono.

Namun, tak hanya Rezky Aditya yang tercatat mengenakan kimono saat foto prewedding. Ada beberapa pasangan seleb yang memilih busana khas Jepang tersebut dalam momen prewedding mereka. Tak jarang penampilan para pasangan seleb mencuri perhatian publik. Siapa saja mereka?

Nah, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Minggu (3/11), berikut 5 pasangan seleb yang menggelar prewedding memakai kimono.


1. Citra Kirana & Rezky Aditya.

prewedding seleb pakai kimono  Instagram

foto: Instagram/@doleytobing



Baru-baru ini Rezky Aditya memakai baju batik dengan berkonsep kimono. Sedangkan Citra Kirana tampil memesona dengan balutan gaun merah muda.


2. Reino Barack & Syahrini.

prewedding seleb pakai kimono  Instagram

foto: Instagram/@princessyahrini



Reino Barack dan Syahrini memang selalu menjadi sorotan publik. Salah satunya saat mereka menggelar prewedding di Tokyo, Jepang. Keduanya kompak mengenakan kimono dengan dominasi warna hitam. Momen bahagia tersebut sebelumnya diunggah beberapa fans Syahrini di media sosial.


3. Vicky Shu & Ade Imam.

prewedding seleb pakai kimono  Instagram

foto: Instagram/@vickyshu



September 2017 lalu, Vicky Shu berlibur ke Negeri Sakura, Jepang bersama Ade Imam. Namun, keduanya ternyata tak hanya berniat berlibur, mereka juga menggelar prewedding. Keduanya memakai kimono dengan nuansa cokelat.


4. Kinal Putri Devi & Geraldi.

prewedding seleb pakai kimono  Instagram

foto: Instagram/@kinalputridevi



Prewedding pasangan Kinal Putri Devi dan Geraldi M Murod juga mengangkat tema kostum kimono. Mantan member JKT48 dan Geraldi serasi dengan busana tradisional Jepang dalam pemotretan.


5. Tarra Budiman & Gya Sadiqah.

prewedding seleb pakai kimono  Instagram

foto: Instagram/@gyaps



Kabar Tarra Budiman melangsungkan pernikahan  pada 2017 lalu terjawab oleh foto-foto Tarra dan Gya di media sosial. Mereka melakukan prewedding dengan berbagai tema. Salah satu yang mencuri perhatian publik adalah saat Tarra mengenakan kostum kimono di bawah hutan pinus.