Brilio.net - Pernikahan para selebriti memang selalu menarik untuk diulik. Tak hanya soal perjalanan cinta para seleb dari pacaran hingga menikah, segala seluk beluk mengenai persiapan pernikahan para selebriti pun menjadi sisi lain yang ingin diketahui publik. Seperti pernikahan para jebolan Dangdut Academy atau D'Academy ini nih.

Punya banyak penggemar sejak bersaing di panggung D'Academy, kehidupan deretan jebolan D'Academy ini tak pernah lepas dari sorotan. Tak hanya soal perjalanan cintanya, penampilan para jebolan saat menikah pun tak kalah mencuri perhatian. Biasa tampil dengan gaun panjang di atas panggung, penampilan jebolan D'Academy dalam balutan kebaya pengantin pun makin memesona.

Makeup yang mereka kenakan di hari bahagia pun semakin membuat penampilan para jebolan D'Academy ini memukau. Nggak sedikit juga lho yang dibuat pangling dengan penampilan para jebolan D'Academy saat menikah. Penasaran kan seperti apa gaya para jebolan D'Academy saat menikah?

Yuk langsung intip gaya lima jebolan D'Academy saat menikah yang curi perhatian seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Senin (21/10).

1. Resmi melepas masa lajangnya dengan dipersunting Rafly D'Academy, Ega Noviantika tampil cantik dan anggun dalam balutan kebaya pengantin khas Sunda.

Gaya jebolan D'Academy nikah Instagram

foto: Instagram/@eganoviantika_98

2. Melaksanakan pernikahan dengan adat Bugis, Evi Masamba sukses bikin terpana dengan pakaian pengantin khas Bugis. Makeup-nya yang nggak terlalu menor juga penampilannya makin memesona.

Gaya jebolan D'Academy nikah Instagram

foto: Instagram/@da2_tria

3. Menikah dengan Ady Bima D'Academy, Tria D'Academy sukses mencuri perhatian warganet dengan balutan gaun pernikahan warna merah. Tria semakin elegan dengan mengenakan mahkota pengantin khas Palembang.

Gaya jebolan D'Academy nikah Instagram

foto: Instagram/@evi_masamba_real

4. Jebolan D'Academy lainnya, yakni Dona juga nggak kalah memukau saat menikah. Dona tampil ayu dan anggun dalam balutan busana pengantin khas Jawa.

Gaya jebolan D'Academy nikah Instagram

foto: Instagram/@donaladyrocker

5. Endah D'Academy memilih melangsungkan pernikahan dengan sang pujaan hati dengan adat Sunda. Penampilannya semakin memesona dengan mengenakan kebaya warna pink.

Gaya jebolan D'Academy nikah Instagram

foto: Instagram/@endah_mentil_da2