Brilio.net - Berbelanja di pasar tradisional sebenarnya bukan suatu yang luar biasa, mengingat hampir semua ibu rumah tangga menjalani aktivitas tersebut. Pasalnya pasar tradisional memberikan kepuasan tersendiri bagi sebagian besar orang, mulai dari persediaan yang dibutuhkan lengkap, harga terjangkau, dan yang paling menarik aksi tawar menawar yang tak terlewatkan.

Namun kondisi ini akan menjadi berbeda, ketika seorang selebriti ternama hadir di pasar tradisional. Mereka yang memiliki segudang kesibukan, sosok yang dikenal dengan kehidupannya yang mewah, tentu saja sudah selayaknya memilih supermarket yang bersih dan ber-AC untuk memuaskan hasrat belanja mereka.

Menariknya, beberapa kalangan selebriti justru tak segan untuk terjun langsung ke pasar tradisional membeli kebutuhan pangan mereka. Beberapa di antaranya adalah istri dari presenter ternama seperti Ruben Onsu, Raffi Ahmad, Denny Cagur, dan masih banyak lainnya.

Penasaran seperti apa gaya para istri presenter ternama ini saat belanja di pasar? Berikut brilio.net lansir dari berbagai sumber, Minggu (2/1).

1. Sarwendah.

Gaya istri presenter saat belanja di pasar Berbagai sumber

foto: Instagram/@ruben_onsu

Sarwendah dikenal sebagai selebriti yang senang menjalani kehidupan sederhana. Meski tinggal di rumah mewah dan memiliki segalanya, namun dia senang melakukan sendiri pekerjaan rumah tangga, seperti memasak, belanja, dan mencuci. Banyak orang salut pada kepribadian ibu tiga anak ini.

Salah satu yang menarik lainnya dari istri Ruben Onsu ini adalah pakaiannya yang selalu sederhana - mengenakan daster, termasuk saat ke pasar. Melihat Sarwendah di pasar, tampak bukan seperti seorang selebriti. Begitu sederhana, namun tetap terlihat stunning.

2. Ussy Sulistiawaty.

Gaya istri presenter saat belanja di pasar Berbagai sumber

foto: YouTube/Ussy Andhika Official

Ussy Sulistiawaty termasuk ibu rumah tangga yang sangat rajin ke pasar tradisional untuk membeli kebutuhan bulanan. Sama halnya dengan Sarwendah, istri dari Andhika Pratama ini juga tak asing dengan kondisi pasar yang padat, bau khasnya, dan juga aksi tawar menawar.

Ussy ke pasar dengan penampilan sederhana. Biasanya hanya mengenakan kaos dan celana panjang. Dia biasanya membawa beberapa asisten untuk membantunya membawakan barang belanjaan. Bahkan sesekali dia juga mengajak serta anaknya. Menariknya, Ussy sekali belanja menghabiskan hingga puluhan juta rupiah.

3. Nagita Slavina.

Gaya istri presenter saat belanja di pasar Berbagai sumber

foto: YouTube/Rans Entertainment

Semua orang tahu bagaimana kehidupan Nagita Slavina yang serba mewah. Namun tetap saja, istri Raffi Ahmad ini tidak segan terjun langsung ke pasar tradisional. Jika pada umumnya ibu-ibu suka nawar, namun hal ini tidak berlaku untuk Nagita. Bisa dimaklumi, mungkin saja karena sudah terbiasa berbelanja dengan harga yang pasti - harga sudah ditentukan toko, jadi ketika berbelanja di pasar pun Nagita memberlakukan hal serupa.

Nagita belanja di pasar tradisional, Jakarta dengan menggunakan topi, kaus, dan celana panjang. Penampilannya sangat cantik meski terkesan sederhana.

4. Nathalie Holscher.

Gaya istri presenter saat belanja di pasar Berbagai sumber

foto: YouTube/SUNAH OFFICIAL

Istri dari presenter dan komedian, Sule yakni Nathalie Holscher juga senang belanja ke pasar. Tidak hanya itu saja, Nathalie juga bisa diandalkan soal memasak. Kala itu dia pergi ke pasar ditemani beberapa asistennya. Nathalie memilih sendiri kebutuhan yang sudah di listnya.

Ibu sambung Rizky Febian ini tampak sederhana, namun terlihat begitu memukau. Sampai di pasar dia pun diserbu banyak ibu-ibu di pasar yang ngefans pada dirinya.

5. Lesty Kejora.

Gaya istri presenter saat belanja di pasar Berbagai sumber

foto: YouTube/Rizky Billar

Lesty kini menjadi salah satu selebriti Tanah Air paling populer bukan karena kariernya, namun orang senang dengan kepribadiannya yang menyenangkan - santun dan baik hati. Selain itu, meski sekarang ini sudah hidup mewah namun sifat rendah hatinya tidak hilang, dia masih mau ke pasar untuk membeli kebutuhan rumah tangga.

Kala itu dia mendapatkan tantangan dari suaminya, Rizky Billar untuk belanja bahan-bahan makanan senilai Rp 100.000. Jelas hal itu bukan suatu yang sulit untuk Lesty mengingat dia cukup lihai dalam berbelanja dan tawar menawar.

Lesty tampil sederhana dengan pakaian setelan dan hijab tentunya. Namun perempuan yang akrab disapa Dedek ini terlihat sangat cantik.