Brilio.net - Sejak beberapa tahun terakhir, pemotretan newborn sudah menjadi tren baru di Indonesia. Termasuk pula di kalangan selebriti. Tren ini sendiri muncul karena setiap orangtua pasti ingin mengabadikan potret buah hatinya yang baru lahir.

Layaknya pemotretan orang dewasa, pemotretan newborn pun juga mengusung berbagai tema yang unik dan lucu lho. Di usia bayi yang belum genap dua minggu, bayi-bayi selebriti ini tampil dengan berbagai kostum dan pose menggemaskan. Salah satunya adalah busana muslim.

Tak bisa dipungkiri, belakangan ini banyak selebriti yang memilih pemotretan newborn buah hatinya dengan pakaian muslim. Mulai dari memakai baju koko dan peci, hingga hijab dan mukena.

Nah, biar nggak penasaran, berikut potret newborn anak-anak selebriti pakai busana muslim, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (31/7).


1. Pemotretan pakai busana muslim dan pose sedang mengaji, Ratna Galih berharap bayi kembarnya bisa tumbuh menjadi anak yang soleh dan solehah.

newborn pakai baju muslim Instagram

foto: Instagram/@ratnagalih



2. Baby Gala, putra Vanessa Angel sedang siap-siap mau salat Jumat nih! Gagah pakai baju koko dan peci.

newborn pakai baju muslim Instagram

foto: Instagram/@vanessaangelofficial



3. Berbalut gamis dan hijab berwarna putih. Ini dia potret cantiknya putri Diego Michiels.

newborn pakai baju muslim Instagram

foto: Instagram/@diegomichiels24



4. Kenakan mukena berwarna biru, baby Khalisa anak Kartika Putri tampak tertidur pulas.

newborn pakai baju muslim Instagram

foto: Instagram/@kartikaputriworld



5. Gaya menggemaskan putra pertama Rizal Armada berbalut baju koko dan sarung. Jadi nostalgia zaman masih kecil pulang mengaji.

newborn pakai baju muslim Instagram

foto: Instagram/@rizalarmada