Brilio.net - Penampilan selebriti memang selalu mengundang perhatian. Dari ujung kaki hingga ujung kepala seolah tak pernah luput dari sorotan publik. Mungkin inilah yang menjadi salah satu alasan mengapa banyak selebriti memikirkan penampilannya agar selalu terlihat sempurna dalam berbagai kesempatan.

Tak hanya itu, para selebriti juga kerap menghadirkan tren-tren baru yang nantinya ditirukan banyak fans. Tren-tren tersebut biasanya salah satunya adalah gaya berpakaian yang tak mainstream dan baru di dunia.

Ya, salah satu gaya berbusana yang tren di kalangan selebriti belakangan ini adalah model baju dengan bra di luar. Biasanya para selebriti memadukan baju cukup tebal di dalamnya dengan warna gelap yang nantinya dikombinasikan dengan bra model tak biasa.

Meski gaya berpakaian ini masih menjadi perdebatan banyak orang, tak sedikit pula selebriti terlihat seksi dan memukau dengan gaya baju ini. Awas lho salah fokus!

Nah biar nggak penasaran, yuk intip gaya selebriti saat kenakan bra di luar yang brilio.net lansir dari berbagai sumber, Sabtu (12/5).

1. Beberapa waktu yang lalu, Agnez Mo memilih gaya berpakaian bra di luar untuk konsep video klipnya. Kece banget kan dengan konsep hitam putihnya?

bra di luar © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@agnezmo

2. Tak ketinggalan Denada yang tengah membuat tren pakaian bra di luar, seksi dan memukau.

bra di luar © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@denadaindonesia

3. Elegan ala Chelsea Islan saat menghadiri salah satu festival film. Perpaduan warna gelap dengan bra warna cerah membuat penampilannya begitu cute.

bra di luar © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@chelseaislan

4. Kendall Janner tengah memakai bralatte favoritnya, cantik abis.

bra di luar © 2018 brilio.net

foto: Istimewa