Brilio.net - Brand Fashion lokal Erigo-X mengikuti salah satu pekan mode terbesar di dunia yakni acara New York Fashion Week (NFYW) The Spring/Summer 2023. New York Fashion Week akan berlangsung pada 13 September 2022.

Dalam acara besar tersebut, Erigo membawa 85 kru termasuk deretan para artis Indonesia untuk meramaikan peluncuran koleksi baru mereka di acara runaway "The Show" di Springs Studios, New York.

CEO dari brand Erigo yakni Muhammad Sadad memberikan penjelasan bahwa pemilihan artis-artis tersebut dilakukan dengan latar belakang yang berbeda. Mulai dari influencer, presenter, aktris, hingga penyanyi.

Terdapat makna dari itu semua yakni bahwa Erigo juga dapat dinikmati oleh berbagai kalangan. Dari ke 13 artis tersebut antara lain Anya Geraldine, Enzy Storia, Raffi Ahmad, Raline Shah, Zee JKT48, Hasan Alaydrus, Iben M.A, Gabriel Prince, Angga Yunanda, Uus, Refal Hady, Beby Tsabina, dan Oza Rangkuti.

Berikut ini dirangkum oleh brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (17/9) tentang gaya 13 seleb di panggung New York Fashion Week, bak model papan atas.

1. Enzy Storia tampil memukau dengan mengenakan kemeja transparan.

Gaya 13 seleb di panggung New York Fashion Week Inatagram

foto: Instagram/@erigostore