Brilio.net - Baru-baru ini sejumlah artis komedian Tanah Air membagikan momen mengendarai motor gede. Tak hanya itu, mereka juga mengoleksi motor dengan kapasitas mesin besar, dan membentuk komunitas motor. Salah satunya Indro Warkop dengan klub moge The Angels. Tak hanya touring ke luar kota, klub moge komedian juga mengadakan acara sosial. 

Dikenal dengan humor dan komedi yang menghibur, tentunya klub moge yang diisi pelawak tersebut tentu akan memunculkan banyak momen seru serta gelak tawa. Momen para komedian di atas moge juga tampak gahar.

Berikut ini brilio.net coba rangkum momen para pelawak saat acara touring motor gede.

1. Indro Warkop.

Komedian Moge © 2022 brilio.net

foto: Instagram/@indrowarkop_asli

Pria yang memiliki nama asli Drs. H. Indrodjojo Kusumonegoro, MM ini sangat suka sekali dengan motor gede. Penampilan menaiki motor Harley Davidson sangat pas, dan terlihat gahar. Jauh berbeda kala ia memerankan peran yang identik dengan hal jenaka di berbagai filmnya. Tidak hanya sekadar memiliki motor Harley, ia ternyata juga merupakan pendiri dari klub Harley-Davidson Club Indonesia. Pelawak senior yang terkenal karena film Warkop DKI ini telah memiliki hobi dengan moge sejak tahun 1970-an.

2. Andre Taulany.

Komedian Moge © 2022 brilio.net

foto: Instagram/@andreastaulany

Bikers selanjutnya adalah Andre Taulany. Hobi mengkoleksi kendaraan yang rare ternyata dimiliki oleh dirinya. Pemilik garasi Papalova ini banyak mengoleksi kendaraan yang tergolong rare. Ia mendirikan klub motor The Prediksi bersama teman artis lainnya pada tahun 2018.

3. Ananda Omesh.

Komedian Moge © 2022 brilio.net

foto: Instagram/@omeshomesh

Artis komedian yang hobi moge selanjutnya adalah Ananda Omesh. Ia tenyata memiliki selera motor jenis Chopper. Selain hobi dalam mengoleksi motor, Omesh juga menekuni hobi lain seperti bermain Golf.

4. Desta Mahendra.

Komedian Moge © 2022 brilio.net

foto: Instagram/@theprediksi_

Pria kelahiran Sukabumi ini juga hobi riding. Motor yang diberi nama Destroy ini kerap kali dipakainya saat jalan-jalan bersama teman artis lainnya. Ia juga pernah menggeber motor di sirkuit sentul.

5. Vincent Rompies

Komedian Moge © 2022 brilio.net

foto: Instagram/@vincentrompies

Vincent yang juga merupakan anggota the prediksi sangat senang dengan motor gede. Vincent lebih suka membangun motor dengan gaya Chopper.

6. Tora Sudiro.

Komedian Moge © 2022 brilio.net

foto: Instagram/@theprediksi_

Pria yang pernah membintangi film Warkop Reborn ini juga memiliki hobi dengan motor berkapasitas mesin besar. Dengan badannya yang proposional, ia sanggat percaya diri menunggangi moge.

7. Ferry Maryadi.

Komedian Moge © 2022 brilio.net

foto: Instagram/@kangferrymaryadi

Ferry Maryadi merupakan artis yang serba bisa. Selain piawai dalam komedi, ia juga kerap membintangi berbagai sinetron Tanah Air. Ada banyak koleksi motor gede yang dimilikinya. Namun ia cenderung memiliki gaya retro klasik saat touring bersama.

8. Dodit Mulyanto.

Komedian Moge © 2022 brilio.net

foto: Instagram/@dodit_mul

Dodit ternyata memiliki hobi touring menaiki moge. Pria yang terkenal karena kompetisi Stand Up Comedy ini juga memiliki motor Harley-Davidson. Berbeda saat ia membawakan materi Stand Up, Dodit tampak garang saat menaiki moge.

9. Ronald Surapradja.

Komedian Moge © 2022 brilio.net

foto: Instagram/@theprediksi_

Ronald yang sekarang aktif dalam kegiatan keagamaan ternyata memiliki kegemaran menaiki moge. Pria yang pernah membintangi film The Wedding Bebek Betutu ini sangat sangar menaiki moge. Penampilannya yang gahar di atas motor, membuat lupa kalau ia pernah membuat tertawa masyarakat Indonesia.

10. Boris Bokir.

Komedian Moge © 2022 brilio.net

foto: Instagram/@borisbokir_

Boris yang terkenal karena ajang Stand Up Comedy ini juga suka dengan dunia motor roda dua. Pria yang sering menampilkan gelak tawa di panggung terlihat berbeda saat ia menaiki motor.

11. Soleh Solihun.

Komedian Moge © 2022 brilio.net

foto: Instagram/@theprediksi_

Soleh Solihun merupakan anggota The Prediksi bentukan Andre Taulany. Ia tergolong memiliki selera motor berbeda dengan yang lain. Terlihat ia memilih untuk menaiki motor merk Triumph asal Inggris.

12. Surya Insomnia.

Komedian Moge © 2022 brilio.net

foto: Instagram/@suryainsomnia

Surya Dini atau yang lebih dikenal dengan Surya Insomnia ini memiliki hobi menaiki motor gede asal Italia yaitu Ducati. Terlihat ia sangat macho menaiki motor tersebut. Namun tidak hanya itu, ia juga memilki berbagai koleksi motor seperti Harley-Davidson.

Reporter: Adnan Qurunul