Brilio.net - Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono mengundang ribuan orang dari kalangan masyarakat umum, pejabat hingga selebriti. Pasangan ini menggelar resepsi di Pura Mangkunegaran Surakarta pada Minggu (11/12). Sebelumnya, akad nikah telah dilaksanakan di Yogyakarta pada Sabtu (10/12). Putra bungsu Presiden Joko Widodo inii menggelar pernikahan dengan adat Jawa yang kental.

Dalam resepsi pernikahan ini, tampak sejumlah pesohor ikut mengantri untuk bersalaman dengan mempelai pengantin. Antrian menuju pelaminan sangat padat dan membuat tamu undangan harus bersabar. Antrean ini tampak mengular di area Pura Mangkunegaran. Baik masyarakat, selebriti maupun pejabat harus ikut mengantri untuk bisa bersalaman dengan mempelai.

Di antara para pesohor tersebut, banyak yang mengenakan busana batik. Tak sedikit juga yang memakai kebaya, beskap hingga pakaian bernuansa nusantara lainnya. Di antara pesohor yang terlihat ada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, ada juga Ari Lasso hingga Titiek Puspa.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (11/12), berikut 11 gaya pesohor hadiri resepsi pernikahan Kaesang-Erina, dari pejabat sampai selebriti.

1. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina datang berdua tanpa Rafathar dan Rayyanza.

Kaesang Erina resepsi nikah dihadiri pesohor © berbagai sumber

foto: Instagram/@raffinagita1717