Brilio.net - Bagi sebagian besar kaum hawa, makeup merupakan salah satu kebutuhan penting. Selain terlihat cantik, perempuan juga dapat makin percaya diri ketika mengenakan make up.

Saat ini, tren makeup American look dan Korean look semakin populer. Untuk American look, hasil make up-nya akan terkesan bold, warm tone, dan hot. Dandanan ala gaya ini membuat bagian mata dan bibir menjadi lebih tebal, serta menggunakan contouring yang mempertegas garis wajah. American look ini dipopulerkan oleh artis-artis Hollywood maupun model, seperti Kylie Jenner, Kendall Jenner, dan Ariana Grande.

Berbeda dari American look, Korean look terlihat lebih natural dan awet muda. Pada make up Korean look, riasan wajah terlihat dewy, serta bagian alis dibuat terlihat lurus. Selain itu, pada bagian mata dibuat terkesan lebih lebar dan fresh dengan pilihan warna cerah. Make up ala Korean look ini dipopulerkan oleh aktris drama Korea maupun K-Pop Idol sekelas Blackpink.

Tak mau ketinggalan dengan tren make up saat ini, artis Tanah Air pun mencoba gaya make up artis-artis asing dengan tema American look maupun Korean look.

Nah, berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Minggu (8/8), inilah potret seleb Tanah Air yang tiru gaya make up artis asing.

1. Tasya Farasya.

seleb tiru make up artis asing © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@tasyafarasya

Beauty vlogger, Tasya Farasya yang biasa tampil bold dengan American look ini mencoba gaya make up berbeda. Ia pun meniru artis legendaris, Marilyn Monroe yang eksis di tahun 1950-1960an. Tasya terlihat begitu mirip dengan tambahan tahi lalat di atas bibir dan pulasan lipstik warna red classic.

2. Suhay Salim.

seleb tiru make up artis asing © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@suhaysalim

Kecantikan sosok Bella Hadid telah menginspirasi Suhay Salim untuk menirukan gaya make up-nya. Beauty vlogger ini pun berusaha meniru gaya make up Bella Hadid yang terlihat sangat natural, namun teknik riasannya cukup sulit.

3. Rina Nose.

seleb tiru make up artis asing © 2021 brilio.net

foto: Instagram/rinanose16

Terkenal sering meniru gaya berbagai artis, Rina Nose tak mau ketinggalan menirukan gaya Lisa Blackpink. Ia terlihat totalitas dengan membuat gaya rambutnya mirip seperti Lisa. Bahkan, ia memilih make up natural dengan sentuhan blush on dan lipstik warna pink seperti Lisa.

4. Aurel Hermansyah

seleb tiru make up artis asing © 2021 brilio.net

Youtube/The Hermansyah A6

Aurel Hermansyah tak mau ketinggalan. Ia menirukan gaya Kylie Jenner yang sangat ikonik dengan make up bold-nya. Netizen banyak yang berkomentar jika ia mirip dengan Kylie Jenner dengan fokus riasan di mata dan pilihan lipstik nude.

5. Ranty Maria

seleb tiru make up artis asing © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@rantymaria

Aktris cantik Ranty Maria terlihat begitu memukau dengan gaya make up Korean Look. Ia pun mengaku meniru gaya make up, aksesoris, hingga busananya seperti Lisa Blackpink.

6. Mawar Eva de Jongh.

seleb tiru make up artis asing © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@mawar_eva

Mawar Eva de Jongh terlihat sangat berbeda ketika ia meniru karakter Cruella yang diperankan oleh Emma Stone. Mawar Eva yang biasanya bermake up natural ini jadi tampil berani dengan make up bold dan lipstik merah.

7. Caitlin Halderman.

seleb tiru make up artis asing © 2021 brilio.net

Youtube/Caitlin Halderman

Caitlin Halderman ternyata pernah mencoba make up ala Ariana Grande yang terkesan seksi dan cute. Ia pun menjadi terliat seperti Ariana dengan lipstik warna pink, cat eye, dan rambut ikat satu ala Ariana Grande.

8. Amanda Rawles.

seleb tiru make up artis asing © 2021 brilio.net

Youtube/Caitlin Halderman

Caitlin tak hanya sendiri meniru gaya make up artis, ia pun ditemani aktris cantik, Amanda Rawles. Pada saat itu, Amanda menirukan gaya make up Kendall Jenner yang memefokuskan riasan pada bagian mata serta mengenakan lipstik nude. Supaya terlihat makin mirip, ia pun mengenakan model kacamata yang biasanya digunakan Kendall Jenner

9. Cinta Laura.

seleb tiru make up artis asing © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@claurakiehl

Cinta Laura tak hanya menirukan gaya make up saja, tetapi ia juga tampil seperti karakter Loki. Wajah Cinta Laura tak terlihat banyak berubah karena ia sering tampil dengan make up bold. Namun, ia tetap manglingi dengan rambut pirang yang sepanjang bahu.

10. Lucinta Luna.

seleb tiru make up artis asing © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@lucintaluna_manjalita

Tak hanya Rina Nose saja yang menirukan gaya Lisa Blackpink, Lucinta Luna pun mencoba bergaya ala sang idol K-pop tersebut. Ia memilih make up natural dan tampil fresh dengan lipstik warna pink. Bahkan, ia juga terlihat makin menawan dengan rambut panjang dan berponi warna pirang ala Lisa.

[crosslink_1]