Brilio.net - Dikenal dengan keindahan alamnya, Bali memang salah satu destinasi wisata yang wajib dikunjungi. Banyak wisatawan domestik hingga mancanegara yang memilih Bali sebagai destinasi wisatanya.

Di antara wisatawan mancanegara adalah kalangan selebritis luar negeri, di antaranya seleb Korea Selatan. Mereka tak hanya berlibur di Bali, ada yang melakukan pemotretan hingga melangsungkan pesta pernikahan.

Dalam kurun 1 tahun saja banyak seleb Korea yang mengunjungi Bali. Selain keindahan alamnya, keramahan penduduknya juga bikin mereka betah di sana.

Lalu siapa saja selebriti Korea yang pernah mengunjungi Bali 2019-2020? Nah, brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber, Kamis (30/1).

1. Henry Lau.

seleb korea di bali istimewa

foto: Instagram/@henryl89

Member dari Super Junior-M sekaligus solois ini mengunjungi Bali pada Januari 2020 untuk liburan Imlek. Ia memamerkan momen liburannya lewat Instagram. Bahkan, dia memakai caption berbahasa Indonesia.

2. Yoona SNSD.

seleb korea di bali istimewa

foto: Instagram/@yoona_Iim

Pada Juni 2019 ternyata Yoona pernah diam-diam berlibur ke Bali. Netizen mengetahui setelah Yoona membagikan potretnya di Instagram. Dia menuliskan caption 'My Summer Vacation in June' dan menandai lokasi The Mulia Resort & Villas, Bali.

3. Sooyoung SNSD.

seleb korea di bali istimewa

foto: Instagram/@sooyoungchoi

Usai Yoona, kini salah satu rekan grupnya di SNSD yaitu Sooyoung datang ke Bali. Kali ini bukan untuk liburan seperti Yoona melainkan untuk pemotretan sebuah majalah. Ia berkunjung pada 21 Juli 2019 dan membagikan salah satu momen di Bali di akun Instagram miliknya.

4. Ahn Jae-hyun.

seleb korea di bali istimewa

foto: Kapanlagi.com

Aktor tampan ini pernah mengunjungi Bali pada 18 Mei 2019. Ia berkunjung untuk liburan dengan temannya. Meskipun di dalam unggahan di Instagramnya tidak memberikan keterangan, namun para penggemar yakin ia sedang liburan diBali karena botol minum yang bertuliskan Bali.

5. Jimin, Seolhyun, dan Hyejeong AOA.

seleb korea di bali istimewa

foto: Instagram/@sh_9513

Awal 2020, tiga member girl grup AOA menikmati waktu liburan mereka di Ubud, Bali. Mereka bersenang-senang di Bali mulai dari berenang sampai main ayunan yang mereka unggah di akun Instagram masing-masing.

6. Siwon Super Junior.

seleb korea di bali istimewa

foto: Instagram/@siwonchoi

Sebelum konser di Indonesia pada 15 Juni 2019, Siwon lebih dulu berangkat ke Indonesia sendirian untuk liburan di Bali. Ia juga membagikan foto-fotonya di Instagram.

7. Lee Min-hoo.

seleb korea di bali istimewa

foto: Instagram/@actorleeminho

Aktor tampan yang populer di kalangan ibu-ibu ini pernah mengunjungi Bali untuk pemotretan sebuah majalah pada Oktober 2019. Ia juga membagikan momen saat di Bali di akun Instagramnya.

8. Jeon Hye-bin.

seleb korea di bali istimewa

foto: Instagram/@heavenbin83

Aktris dan penyanyi cantik ini memilih Bali sebagai tempat pesta pernikahannya. Ia telah melaksanakan pernikahannya di Bali pada 7 Desember 2019.

9. Rose Blackpink.

seleb korea di bali istimewa

foto: Instagram/@roses_are_roseie

Siapa yang tak kenal Rose? Member girl grup Blackpink ini menikmati waktu liburan akhir tahun 2019 di Bali. Banyak foto tersebar saat ia di Bali.

10. Chanyeol EXO.

seleb korea di bali istimewa

foto: Pinterest.com

Chanyeol EXO buat heboh para EXO-L Indonesia karena diam-diam datang ke Bali pada 23 Januari 2020. Chanyeol datang untuk pemotretan sebuah merk minyak wangi.

Reporter: mmg/Nurul Fitrian