Brilio.net - Ana Riana pemeran Rinjani di Tukang Ojek Pengkolan telah menikah dengan Willy Alvian di tanggal cantik pada Minggu (2/2/2020). Suami Ana Riana, Willy Alvian diketahui adalah seorang bintang iklan dan memiliki sejumlah usaha.

Sebelum menikah, pasangan ini telah berpacaran selama 4 tahun lamanya. Setelah sah, Ana Riana pun baru-baru ini membagikan potret akad nikahnya. Terlihat dari foto-foto yang diunggah, akad nikahnya berlangsung secara sederhana.

Setelah menggelar akad nikah sebulan lalu, Ana Riana dan sang suami mengadakan resepsi pada Minggu (1/3/2020). Resepsi digelar cukup meriah di Sawangan Golf Hotel & Resort, Kota Depok, Jawa Barat.

Ana Riana dan sang suami memakai dua konsep dalam acara resepsinya. Di awal sesi, pasangan suami istri ini memakai pakaian adat Sunda. Rinjani tampak cantik dengan kebaya warna biru dongker. Lalu di sesi kedua memakai konsep internasional.

Tak hanya penampilan Ana Riana dan Willy Alvian saja yang mencuri perhatian. Penampilan para seleb sekaligus para pemain Tukang Ojek Pengkolan yang hadir juga tak kalah memesona.

Banyak dari mereka yang mengunggah momen kebahagian tersebut dalam akun Instagram masing-masing.

Nah untuk kamu yang penasaran dengan gaya para seleb yang hadir dalam pernikahan Ana Riana, berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (2/3).

2 dari 2 halaman

1. Pada momen resepsi Ana Riana, Mas Pur berdandan ala Didi Kempot dan menyumbangkan beberapa lagu.

foto: Instagram/@dwindaratna

2. Tak hanya Mas Pur, sang istri, Dwinda Ratna juga memesona dengan balutan dress warna biru yang mengambil posisi sebagai bridesmaid. Dwinda pun berpose dengan tangan di dagunya.

foto: Instagram/@dwindaratna

3. Selain itu, ada juga aktor FTV Surya Lee yang nggak mau kalah untuk berswafoto dengan sang pengantin. Ia mengenakan jas abu-abu dan tatanan rambut yang rapi.

foto: Instagram/@suryalee007

4. Aisyah Nabilah juga hadir dengan mengenakan busana serba hitam. Ia tampak simpel dengan crop top dan rok batik.

foto: Instagram/@fadhel_anaf

5. Indra personel The Titans dan pasangan juga tak kalah memesona. Mereka sampai berganti pakaian pada saat momen resepsi Ana dan Willy.

foto: Instagram/@indra_thetitans

6. Arifah Lubai tampak simpel namun elegan dengan penampilannya.

foto: Instagram/@aliencophoto

7. Selain itu, pemain TOP seperti Arbani Yasiz mengenakan kemeja bercorak batik berwarna biru.

foto: Instagram/@aliencophoto

8. Ada juga Tengku Firmansyah dan Cindy Fatikasari yang tampil serasi dengan busana berwarna kalem. Tengku Firmansyah mengenakan batik sementara Cindy mengenakan gamis warna pink kalem.

foto: Instagram/@cindyfatikasari18

9. Eza Yayang pun terlihat hadir juga dalam momen resepsi pernikahan Ana Riana. Terlibat dalam satu sinetron, Eza pun memberikan ucapan selamat pada pengantin.

foto: Instagram/@aliencophoto

10. Pemain senior TOP seperti Iranty Purnamasari terlihat hadir mengenakan batik dan balutan hijab yang rapi.

foto: Instagram/@irantypurnamasari