Brilio.net - Pasangan Citra Kirana dan Rezky Aditya resmi melangsungkan akad nikah sekaligus resepsi pada Minggu (1/12). Acara bahagia itu diselenggarakan di Grand Ballroom Mason Pine Hotel, Bandung, Jawa Barat. Rangkaian acara pernikahan mereka tak berhenti di situ saja. Selang satu minggu Citra Kirana dan Rezky Aditya kembali mengadakan resepsi pada Minggu (8/12).

Resepsi kedua mereka berlokasi di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta. Acaranya pun nggak kalah seru dan mewah dengan resepsi yang pertama. Hal itu sudah terlihat sejak persiapan mereka yang diuggah di YouTube Ciki dan Rezky.

Pesta resepsi pun berhasil diselenggarakan dengan lancar. Kedua sejoli ini terlihat sangat bahagia. Citra Kirana tampil begitu cantik dan anggung dengan gaya busana serba putih. Sama halnya dengan Rezky Aditya yang tampak gagah dengan setelan tuxedo putihnya.

Resepsi kedua mereka mengusung konsep internasional. Untuk dekorasinya, mereka juga mengusung tema modern dengan beragam bunga yang kalem dan penuh nuansa kelembutan.

Acara sangat meriah, dihadiri oleh keluarga, kerabat, sekaligus rekan-rekan selebriti Tanah Air. Kedatangan tamu kalangan selebriti, menambah kemeriahan pesta pernikahan tersebut. Gaya para selebriti ini kemudian mengundang perhatian media.

2 dari 4 halaman

Siapa aja dan seperti apa gaya tamu undangan dari kalangan selebriti ini? Daripada penasaran, yuk simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (9/12).

1. Alice Norin datang bersama keluarganya kompak mengenakan busana serba hitam.

foto: Instagram/@alicenorin

2. Nova Soraya, pemain sinetron cantik yang sudah berkepala empat ini masih sangat cantik saat tampil di acara resepsi Ciki dan Rezky.

foto: Instagram/@novasoraya16

3. Anjasmara datang ke resepsi tanpa ditemani oleh sang istri.

foto: Instagram/@anjasmara

3 dari 4 halaman

4. Begini gaya para seleb pria, ada Umar Lubis, Rionaldo Stockhorst, Samuel Zylgwyn dan Andi Arsyil Rahman.

foto: Instagram/@teamarsyilaudi

5. Bersama Teuku Wisnu, Shireen Sungkar tampil kalem dengan busana cream hijaunya.

foto: Instagram/@shireensungkar

6. Irgy Ahmad kompak berbusana serba hitam dan merah bareng istri.

foto: Instagram/@fahrezirgi

7. Aktris muda Audi Marissa pun turut hadir bersama sang kekasih, Anthony Xie.

foto: Instagram/@audimarissa

4 dari 4 halaman

8. Momen pertemuan selebriti kompak dengan pasangan masing-masing.

foto: Instagram/@oryvitrio

9. Serunya Desta dan sang istri saat berfoto bersama pasangan pengantin baru nih.

foto: Instagram/@natasharizkynew

10. Siapa nih yang paling kece antara dua pasangan selebriti saat hadir di acara pesta pernikahan kedua Citra Kirana dan Rezky Aditya?

foto: Instagram/@dimasseto_1