Brilio.net - Sejak perilisannya pada Oktober 2019 lalu, film Joker langsung disambut antusias penikmat tayangan layar lebar. Nggak ingin melewatkan film tersebut, banyak orang yang kemudian berlomba-lomba untuk menyaksikan film garapan Todd Phillips.


Dibintangi oleh Joaquin Phoenix sebagai Arthur Fleck, film ini mengisahkan seorang pria yang menderita kelainan otak. Karena penyakitnya, Arthur pun sering terlihat tertawa meski bukan hal yang lucu. Kondisinya tersebut, membuat ia kerap kali mendapat perlakuan kurang menyenangkan saat penyakitnya kambuh.


Meski euforianya sudah reda, namun kesan mendalam film Joker masih tetap dirasakan hingga kini. Selain sarat pesan moral, yang tak bisa dilupakan dari adegan film ini adalah penampilan Joaquin saat menjadi badut.


Terinspirasi dari film yang berhasil menyabet piala Oscar, rupanya nggak sedikit selebriti berdandan menyerupai Joker. Totalitas dengan kostum dan mimik muka yang seram, penampilan mereka pun sukses bikin pangling.


Penasaran kan? Berikut gaya 10 seleb dandan ala Joker yang totalitas dan bikin pangling, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (6/3).


1. Berbeda dari biasanya, penampilan Boy Willam di tayangan YouTube bertajuk NEBENGBOY mencuri perhatian. Ia tampil totalitas berdandan ala Joker dengan gaya rambutnya berwarna biru. Bikin pangling nggak nih?

seleb dandan ala joker © Instagram

foto: Instagram/@boywilliam17


2. Jika biasanya seleb saat pemotretan tampil gagah, namun hal berbeda tampak dari dandanan Ammar Zoni. Suami dari Irish Bella totalitas dandan ala Joker. Kesan seram sekaligus misterius pun sukses bikin pangling.

seleb dandan ala joker © Instagram

foto: Instagram/@fdphotography


3. Kesan seram juga berhasil ditampilkan Gading Marten saat berdandan menyerupai Arthur di film Joker. Tak sendiri, ayah satu anak ini tampil dengan Pennywise.

seleb dandan ala joker © Instagram

foto: Instagram/@gadiiing


4. Musisi sekaligus kekasih dari Brisia Jodie ini berdandan ala Joker di pesta Halloween. Demi totalitas penampilannya, Julian Jacob mengecat rambutnya menjadi hijau.

seleb dandan ala joker © Instagram

foto: Instagram/@julianjacs


5. Nggak ingin kalah dengan yang lain, penampilan Isyana saat berdandan ala Joker sukses bikin pangling. Jika ia biasanya terlihat manis dengan senyumnya, kini tatapan tajam dari Isyana membuatnya terlihat seram.

seleb dandan ala joker © Instagram

foto: Instagram/@isyanasarasvati


6. Begitupun dengan Andre Taulany yang tampil menyerupai Arthur Fleck. Sayangnya, penampilannya justru mengundang tawa lantaran celana Andre yang terlihat sempit sehingga susah di kancing.

seleb dandan ala joker © Instagram

foto: Instagram/@andreastaulany


7. Kesan seram juga tampak pada penampilan Miller Khan. Ia pun tampak totalitas makeup dan tubuh yang penuh dengan tato. Sangar abis nih!

seleb dandan ala joker © Instagram

foto: Instagram/@miller_khan


8. Kalau melihat Gilang Dirga tampil ala Joker gini, kira-kira apa yang terlintas di benakmu? Tampaknya ia terlihat kelelahan nih dengan pose wajah yang sedih.

seleb dandan ala joker © Instagram

foto: Instagram/@gilangdirga


9. Jika lainnya terlihat seram, Wendy Cagur justru tampak kocak dandan ala Joker untuk mengisi sebuah acara televisi. Sebagai totalitas, ia mengenakan wig berwarna hijau.

seleb dandan ala joker © Instagram

foto: Instagram/@wirangbirawa


10. Azis Gagap juga nggak mau ketinggalan memolesi wajahnya mirip Joker. Tak ingin terlihat setengah-setengah, Azis pun tampil dengan wig berwarna hijau.

seleb dandan ala joker © Instagram

foto: Instagram/@dennycagur