Brilio.net - Kehidupan selebriti memang tak pernah lepas dari sorotan. Begitu pula dengan penampilan dan gaya busana yang mereka kenakan, baik bagi seleb itu sendiri maupun pasangan hingga anak-anaknya juga jadi buah bibir. Bahkan tidak jarang gaya fashion mereka kerap menjadi tren di kalangan penggemar.

Baju model stylish dan trendi kerap mereka pamerkan dalam akun media sosialnya, entah dalam kehidupan sehari-hari maupun ketika berlibur. Seperti baru-baru ini dilakukan oleh Verrell Bramasta yang menghabiskan momen liburannya di Bali. Ia tampil berbeda dengan mengenakan pakaian tradisional Bali.

Ya, berlibur di Bali nggak hanya digunakan untuk menikmati wisata alam dan seperti pemandangan gunung dan pantai yang menyegarkan mata. Para seleb pria pun berkesempatan untuk mencoba memakai pakaian tradisional Bali yang diabadikan dalam sesi pemotretan. Mereka tampil gagah dan terlihat manglingi bak warga lokal lho.

Penasaran siapa saja dan seperti apa potretnya? Berikut gaya 10 seleb pakai busana tradisional Bali yang memesona, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (30/10).


1. Verrell Bramasta berhasil mencuri perhatian warganet, ia tampil menawan dengan baju tradisional Bali.

foto: Instagram/@bramastavrl



2. Melakukan liburan ke Bali bersama Verrel, Riza Syah juga tak melewatkan pemotretan dengan busana Bali. Ia pun tampil begitu gagah.

foto: Instagram/@rizasyah_14



3. Kali ini Raffi Ahmad tampil gagah dengan keris dan blangkon Bali yang dipakainya. Bak warga lokal, kan?

foto: Instagram/@raffinagita1717



4. Di hari pernikahannya, Ajun Perwira bersama Jennifer Jill tampak memesona dengan busana adat Bali.

foto: Instagram/@ajunperwira



5. Meski sudah berkepala empat, Anjasmara masih seperti cowok 20-an kan, pakai baju adat Bali gini?

foto: Instagram/@anjasmara



2 dari 2 halaman


6. Sonny Septian beserta sang istri dan anak untuk pertama kalinya mencoba mengenakan pakaian adat Bali. Potret mereka pun banyak mendapat pujian dari warganet.

foto: Instagram/@sonnyseptian



7. Ketika berlibur ke Bali, Uya Kuya terlihat berbeda dengan pakaian adat Bali. Ia tampil dengan pakaian bernuansa pink, emas, dan hitam.

foto: Instagram/@king_uyakuya



8. Stefan William juga berkesempatan melakukan pemotretan bersama sang anak. Ia terlihat begitu tampan dengan baju adat Bali lengkap dengan udeng di kepalanya.

foto: Instagram/@stefannwilliam



9. Pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty nggak mau setengah-setengah dalam berpenampilan dengan busana Bali.

foto: Instagram/@ashanty_ash



10. Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY memadukan nuansa biru, kompak dengan Annisa Pohan. Potret Annisa Pohan saat pakai busana Bali pun terlihat cantik memesona.

foto: Instagram/@agusyudhoyono