Brilio.net - Sebagian besar para perempuan mengamini bahwa busana adalah salah satu hal penting untuk diperhatikan. Bagaimana tidak, selama ini kita mengamini bahwa pakaian merupakan kebutuhan primer yang harus dipenuhi. Tak hanya untuk orang biasa, sederet selebriti Tanah Air pun juga demikian. Tak heran jika mereka selalu tampil memukau di beberapa acara tertentu dengan busananya.

Beberapa di antara mereka berusaha tampil semenawan mungkin dengan busana andalannya saat pergi ke suatu tempat termasuk menghadiri acara-acara resmi. Hal tersebut juga berlaku untuk para selebriti Tanah Air, khususnya pedangdut. Sebagai seorang publik figur, pastinya mereka berusaha tampil memesona agar terlihat memukau saat disaksikan oleh para penggemarnya.

Apalagi sederet penyanyi dangdut Indonesia, pastinya sudah bukan hal yang asing jika banyak dari mereka yang berusaha untuk menampilkan gaya terbaiknya di atas panggung. Mereka sangat memperhatikan gaya busana hingga riasan makeup. Mulai dari belahan tinggi, off shoulder, kain tile dan sebagainya.

Maka tak heran, jika beberapa penyanyi dangdut identik dengan makeup tebal yang dipadukan dengan gemerlap gaun mewah saat manggung. Make tebal dan gemerlap gaun yang dikenakannya tersbeut membuat mereka lekat dengan kesan glamor.

Namun siapa sangka, para penyanyi dangdut ini juga pernah tampil dengan gamis atau busana muslimah lho. Penampilan mereka dengan balutan gamis ini sampai membuat pangling. Berikut beberapa potret penyanyi dangdut dengan baju gamisnya yang kece abis, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (3/6).


1. Penampilan Ayu Ting Ting memukau dengan gamis yang bermotif colorful dan balutan hijab berwarna merah.

Pedangdut pakai gamis © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ayutingting92



2. Biasa tampil dengan pakaian galmor di atas panggung, belakangan ini Via Vallen justru tampil dengan gamis yang dilengkapi dengan hijab panjang dan bercadar.

Pedangdut pakai gamis © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@viavallen



3. Mantan istri Saipul jamil ini sangat manglingi saat mengenakan gamis yang stylish. Dewi Perssik kian terpancar auranya.

Pedangdut pakai gamis © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@dewiperssikreal



4. Inul Daratista pun tak ingin kalah dengan yang lain, ia tampil dengan gamis berwana hijab dengan model kelelawar. Ia mengenakan turban untuk menutup kepalanya.

Pedangdut pakai gamis © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@inul.d



5. Evi Masamba yang merupakan jebolan dari dangdut akademi ini tampil dengan gamis bermotif dan hijab panjang.

Pedangdut pakai gamis © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@evi_masamba_real



6. Lesty Kejora yang kini mantap berhijab juga membagikan outfit di akun Instagramnya dengan gamis yang beragam dan bervariasi.

Pedangdut pakai gamis © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@lestykejora



7. Pelantun lagu Lagi Syantik ini juga nggak mau kalah dengan yang lainnya. Siti Badriah tampil dengan gamis dan hijab yang berwarna gelap.

Pedangdut pakai gamis © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@sitibadriahh



8. Selain Siti Badriah, pedangdut yang dikenal dengan goyang itik Zaskia Gotik ini juga tampil dengan gamis hitam saat menjalankan ibadah umrah.

Pedangdut pakai gamis © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@zaskia_gotix



9. Ada juga Cita Citata yang tampil memesona dengan gamis dan hijab dengan warna senada.

Pedangdut pakai gamis © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@cita_citata



10. Siapa yang tak kenal dengan pedangdut yang satu ini? Ya, Lucinta Luna tampil dengan gamis saat bersama Ria Ricis.

Pedangdut pakai gamis © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@lucintaluna