Brilio.net - Aura kebahagiaan Ria Ricis dan Teuku Ryan masih terasa jelas. Pasangan muda itu kini menikmati kehidupan sebagai suami istri. Tak ketinggalan kemeriahan momen pernikahan keduanya pun masih terekam jelas. Mulai dari dekorasi mewah hingga tampilan gaun pengantin yang begitu elegan. Hingga kini, baik Ria maupun Ryan masih membagikan perasaan dan momen bahagia mereka di media sosial.

Namun, tak hanya pasangan pengantin yang menjadi sorotan. Kejadian menarik selama pernikahan juga ramai menjadi perhatian penggemar. Termasuk juga dengan momen kakak Ria Ricis, Oki Setiana Dewi saat merapikan gaun adiknya. Di tengah acara tersebut, Oki tampak sigap membenarkan gaun Ricis yang terlihat terangkat ketika menyambut tamu.

Melalui sebuah video singkat di akun TikTok @muhd..ahmad, tampak Oki berdiri tak jauh dari pelaminan. Namun, tiba-tiba ia berlari menuju pelaminan dan merapikan gaun Ria. Saat itu tampak gaun tersebut sedikit terangkat, sehingga ustazah itu pun beberapa kali berusaha agar gaun tersebut tak lagi terangkat.

"Wanita-wanita sholehah seperti mereka, wanita yang dirindukan syurga. Menjaga aurat adiknya," begitu keterangan yang ditulis dalam akun tersebut.

Momen Oki jaga aurat Ricis © Istimewa

foto: TikTok/@muhd..ahmad

Mendapat perlakuan dari kakaknya, Ricis pun ikut merapikan gaun itu. Tak hanya sampai di situ saja, usai Ricis turun dari pelaminan pun Oki kembali berjaga di depan adiknya. Ia kembali memastikan bahwa sang adik dalam keadaan aman saat menyapa para tamu undangan.

Sontak momen yang terekam itu menjadi pusat perhatian warganet. Tak sedikit yang mengaku haru dengan kesigapan Oki. Banyak pula yang menyebut Ricis adalah sosok adik yang beruntung karena memiliki kakak seorang Oki Setiana Dewi.

@muhd..ahmad masyaAllah tabarakallah #okisetianadewi #riaricis #teukuryantr Khadijah - Veve Zulfikar

 

"Mau nangis beruntung banget Icis punya kakak ustadzah," ujar @Gegana.

"The real orang tua yang berhasil mendidik ketiga anaknya menjadi anak2 yang solehah.. masyaAllah," kata @amelcomel731.

"Mbak Oki kalau urusan adeknya paling terdepan pokoknya," lanjut @amilaforcia.

"orang tua mereka pasti bangga banget punya anak perempuan tiga, semuanya pada cantik luar dan dalam," imbuh @loverkimsoekjin.