Brilio.net - Pernikahan tentu menjadi momen yang paling ditunggu oleh semua orang. Momen yang diharapkan terjadi sekali dalam seumur hidup, nggak salah kalau banyak yang berusaha untuk mewujudkan pernikahan impian mereka. Bagi perempuan, gaun pengantin tentu menjadi salah satu hal yang paling penting.

Tampil anggun bak seorang princess dari negeri dongeng tentu menjadi impian bagi para pengantin perempuan, tak terkecuali dengan para selebriti ini. Untuk mewujudkan pernikahan impian mereka, para seleb ini rela merogoh kocek dalam demi membuat gaun pengantin mewah yang dihiasi kristal Swarovski.

Di dunia fashion, kristal Swarovski kerap dijadikan hiasan dalam berbagai item seperti tas, sepatu dan pakaian. Kristal yang diciptakan oleh pengusaha asal Austria bernama Daniel Swarovski ini juga banyak digunakan para desainer untuk menghiasi gaun-gaun pengantin para selebriti. Kehadiran kristal Swarovski tersebut sukses membuat gaun pengantin para selebriti ini terlihat mewah dan elegan.

Penasaran seperti apa gaun pengantin para seleb yang bertabur Swarovski? Yuk langsung intip gaun pengantin lima seleb yang bertabur swarovski seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (7/8).

1. Tania Nadira.

gaun pengantin seleb swarovski  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@abadullalwi

Pernikahan mewah Tania Nadira dan Abdulla Alwi yang berlangsung selama berhari-hari memang nggak pernah habis untuk dibahas. Setelah melangsungkan resepsi dengan adat Gorontalo, Tania dan Abdulla kembali menggelar resepsi mewah berkonsep internasional pada Sabtu (3/8) lalu. Kesan mewah dan elegan nggak hanya hadir dari dekorasi, tapi juga gaun pengantin rancangan Julia Sposa yang dikenakan Tania.

Tania Nadira tampil cantik bak ratu dari negeri dongeng dengan gaun pengantin bermodel gown ballon berwarna putih. Gaun tersebut semakin terlihat menawan dengan taburan Swarovski yang menghiasi setiap sudut gaunnnya. Penampilannya semakin memesona dengan headpieces karya Rinaldy Yunardi.

2. Chelsea Olivia Wijaya.

gaun pengantin seleb swarovski  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@chelseaolivia

Resmi menikah pada Oktober 2015, pernikahan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia bisa dibilang merupakan salah satu pernikahan seleb mewah. Mengusung konsep internasional, pernikahan keduanya berlangsung meriah bak di negeri dongeng.

Pada momen pernikahan, Chelsea Olivia tampil cantik dengan ballgown karya Hian Tjien. Gaun yang digunakan Chelsea Olivia tersebut bertabur 2500 Swarovski yang diimpor khusus dari Milan, Italia. Nggak tanggung-tanggung, berat gaun pengantin Chelsea tersebut mencapai 20 kg.

3. Nabila Syakieb.

gaun pengantin seleb swarovski  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@rafiqradinal

Menikah dengan Reshwara Radinal pada 2015 lalu, Nabila Syakieb juga mempercayakan tangan dingin Han Tjien untuk membuat gaun pengantin indahnya. Berwarna off-white dengan konsep klasik elegan dan sentuhan glamor cutting ball gown, gaun pengantin Nabila Syakieb semakin terlihat mewah dengan taburan kristal Swarovski yang berkilauan.

4. Laudya Cynthia Bella.

gaun pengantin seleb swarovski  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@asnawa85ac

Laudya Cynthia Bella juga menambahkan kristal Swarovski pada gaun pengantin warna putih saat melangsungkan pernikahan pada 2017 lalu. Gaun pengantin dengan model potongan lurus tersebut merupakan karya dari desainer ternama Indonesia, Biyan. Untuk menambahkan kesan mewah, Biyan menambahkan taburan kristal Swarovski pada gaun pengantin Laudya Cynthia Bella.

5. Tya Arifin.

gaun pengantin seleb swarovski  © 2019 brilio.net

foto: istimewa

Tya Arifin adalah seorang aktris asal Indonesia yang menikah dengan anak tiri Siti Nurhaliza pada 2015 lalu. Meskipun melangsungkan pernikahan dengan konsep tradisional, namun Tya Arifin tetap cantik dan mewah dengan gaun pengantin rancangan Anniesa Hasibuan. Gaun pengantin berwarna cokelat keemasan tersebut memadukan budaya Jawa dan Palembang dengan taburan Swarovski yang menghadirkan kesan mewah.