Brilio.net - Dalam pesta pernikahan, dress code atau dikenal dengan ketentuan berbusana merupakan aturan yang sering ditemukan. Pada sebuah pesta pernikahan, biasanya pengantin telah menentukan gaya busana yang harus dikenakan tamu undangan.

Demi totalitas di hari pernikahan kerabatnya, tak sedikit pula orang yang sudah mempersiapkan secara khusus pakaiannya. Dalam memilih padu padan busana juga jadi perhatian bagi para selebriti Tanah Air.

Memilih gaya berpakaian itu tentulah hal penting, tapi jangan sampai saat tiba di lokasi justru jadi buah bibir. penampilannya justru mendapat beragam respons tamu undangan lainnya. Salah satunya karena mengenakan pakaian yang dinilai bisa menyaingi pengantinnya.

Kira-kira siapa saja ya? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, gaya-gaya seleb ketika jadi tamu undangan, Rabu (23/11).

1. Penampilan Jessica Iskandar di pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Ia mengenakan gaun super panjang. Untuk berjalan, dia perlu bantuan orang lain untuk memegangi ujung gaunnya.

tamu undangan seleb © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@inijedar

2. Datang ke kondangan bareng Wijin, Gisel disangka pengantin karena gaya busananya.

tamu undangan seleb © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@jaysforeal

3. Bak tuan putri, Kalina Oktaranny memakai gaun merah muda panjang model off shoulder.

tamu undangan seleb © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@kalinacktaranny

4. Mulan Jameela memilih gaun hitam panjang dan jilbab warna senada. Saat foto bersanding dengan Syahrini, penampilannya curi perhatian.

tamu undangan seleb © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@mulanjameela1

5. Jadi bintang tamu di pernikahan, gaun yang dikenakan Krisdayanti sempat menuai kritik. Hal ini lantaran mengalahkan pengantin.

tamu undangan seleb © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@krisdayantilemos

6. Sama halnya dengan Krisdayanti, Raisa yang jadi bintang tamu juga tak kalah bak princess di hari pernikahan Rachel Vennya.

tamu undangan seleb © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@rachelvennya