Brilio.net - Beredar viral video Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad tengah menyanyi di acara gathering Perbukers di Albero Music Bar and Lounge, Tebet, Jakarta Selatan, Senin (11/12). Menyanyikan lagu Pupus milik Dewa 19, Ayu diduga warganet tengah dalam keadaan mabuk karena gestur tubuhnya yang tampang oleng kesana kemari.

Sejak video tersebut beredar, akun-akun selebritis yang turut hadir datang ke acara tersebut banjir komentar warganet. Banyak yang menanyakan apakah Ayu Ting Ting benar dalam keadaan mabuk atau tidak. Salah satunya adalah akun Dewi Perssik yang mengunggah foto di acara malam tersebut.

 

Team mengocok perut #pesbukerslovers

A post shared by Dewi Perssik Real (@dewiperssikreal) on

Dalam unggahannya tersebut banyak warganet yang menanyakan apakah benar acara gathering Pesbukers jadi ajang mabuk-mabukan.

"Katanya semalem ini semua pada mabok ya mam? Wktu acara gathering perbuker?" tanya akun @arora_bags.

"@arora_bags gaklah org bsk pada kerja pagi kok mabok, aneh2 aja britanya... kita aman2 aja kok ga ada apa2 smua terkendali," jawab Dewi Perssik lewat akun @dewiperssikreal.

Gathering pesbukers 1-3 © 2017 instagram

foto: Instagram/@dewiperssikreal

Banyak juga warganet yang menanyakan apakah Ayu dalam keadaan mabuk ketika menyanyi bersama Raffi.

"Bener gak sih mabok ka @dewiperssikreal smpe ngegelendot diraffi hadeh," tanya akun @refkidzaky_u.famous22.

"@refkidzaky_u.famous22 n acara itu bukan acara mabok2an, lagian juga ayu g bawa minuman khan pas nyanyi, itu acara gathering dan seru2an aja pada joget lucu2an ah jgn terlalu didramatisir," jawab @dewiperssikreal.

Gathering pesbukers 1-3 © 2017 instagram

foto: Instagram/@dewiperssikreal

Mendapat jawaban Dewi Perssik, ada pula warganet yang menganggap jawaban Dewi ini lantaran ia takut dipecat dari Pesbukers.

"Skrg ngebelain si tong tong niyeeee...dlu aja pernah berantem krna prnah bilang si tong2 ada maen sama si peak," komentar akun @amore_gorgeo8242sg.

"@amore_gorgeo8242sg eh ngapain takut dipecat ?? Justru kerjaan saking bnyknya dr Allah ditolak2in, dan lu ya bukan gw ngebela ting2 kondisinya mmg kita g mabok kok lu maksa gw bilang pada mabok ??? Kalau ternyata gw bnr, apa lu brani mempertanggungjwbkan ??!!!

Ngomong kok mlebar kmn2, siapa yg brani pecat ??? Kalau Allah yg putusin rezeki gw percaya, lha skrg gw tny siapa yg lu mksd akan pecat gw ???" jawab @dewiperssikreal yang tampak makin emosi.

Gathering pesbukers 1-3 © 2017 instagram

foto: Instagram/@dewiperssikreal

Kolom komentar Dewi Perssik pun makin ramai respons warganet. Berikut beberapa diantaranya:

"Kadang bingung kok bisa ngomongnya pada bgtuu , asal keluar aja dari mulut," komentar akun @andidianti.

"Sabar @dewiperssikreal lapakny kena serang haters ayu,,,, sukses selalu mb @dewiperssikreal and @ayutingting92 bestfreind," komentar akun @ayutingting_style.

"@dewiperssikreal walaupun ga mabok juga tapi ga pantas mba kaya gitu ke suami orang , bayangin aja posisi mba dewi skrg adalah nagita bener ga mba ?" komentar akun @daradaryani07_.