Brilio.net - Adik kandung mendiang Julia Perez, Nia Anggia terlihat saling sindir dengan mantan suami Jupe, Gaston Castano melalui media sosial. Beberapa waktu lalu kabar perkelahian mereka viral di salah satu akun gosip di Instagram. Melalui Instagram Story-nya, Gaston mengunggah sebuah foto.

Dari foto yang berisi tulisan itu, Gaston tampak marah. Gaston Castano menyindir Anggia Perez. Sebab hingga saat ini janjinya untuk memberikan surat-surat penting kepadanya belum juga terlaksana. Namun sayangnya, tidak diketahui secara pasti surat apa yang dimaksud oleh Gaston Castano.

"@anggitheperez kapan dikasih surat2 janji2 terus," tulis Gaston Castano sambil menyisipkan emoticon sedang marah.

Tak terima dengan sindirian tersebut, Anggia Perez menuliskan kekesalannya pula di Instagram Story-nya. Ia berjanji akan memberikan surat-surat yang dimaksud Gaston Castano.

Gaston dan Julia instagram

Loading...

foto: Instagram/@anggitheperez

"Oke gue cariin nih surat-surat lo @gastoncastano32," tulis Nia dilansir brilio.net dari akun Instagram @anggitheperez pada Kamis (22/8).

Tak hanya menyetujui permintaan surat-surat dari Gaston, Nia justru membahas soal biaya hidup Gaston kala ia menumpang hidup bersama mendiang Julia Perez.

"Tapi sekalian sama bill pembayaran selama lo numpang hidup sama kakak gue yah!!," papar Nia.

RECOMMENDED BY EDITOR