Brilio.net - Sudah beberapa waktu terakhir, nama Garneta Haruni tengah ramai jadi perbincangan publik. Hal ini terjadi lantaran pengakuannya yang menyebut dirinya telah memiliki anak di luar nikah dengan Greg Nwokolo.

Anak yang berjenis kelamin perempuan itu diberi nama Velove. Selama ini Garneta selalu berusaha menyembunyikan keberadaan putri kecilnya tersebut.

Belum lama, saat menjadi bintang tamu di program Hotman Paris Show, Garneta akhirnya mencurahkan isi hatinya mengenai hubungannya dengan Greg. Garneta mengaku dirinya dan Greg sudah tinggal selama 1,5 tahun lamanya. Namun Greg meninggalkan Garneta saat ia tengah mengandung Velove di usia 7 bulan kandungannya.

"Pada waktu itu sebenarnya sebelum kita punya anak memang kita sudah living together dan kita memang sudah niat untuk punya anak," ujarnya.

Setelah pengakuan Garneta mengenai anaknya dari Greg, belum lama unggahan Kimmy Jayanti, model cantik yang dinikahi Greg pada Mei 2018 silam menjadi sorotan. Dalam unggahan tersebut, Kimmy menuliskan mengenai pentingnya edukasi bagi seorang anak untuk membentuk karakternya.

kimmy edukasi © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@kimmyjayanti

"ada 3 edukasi : informal, formal, non formal. dulu klo saya ga berangkat sekolah (formal) mama & papa marah, sama marah nya klo saya tdk melakukan ibadah. pendidikan yg dtg dari rumah (informal) adalah sgt penting & akan membentuk karakter anak 80% kedepan nya.
orang tua saya adalah inspirasi dalam saya membentuk rumah tangga, dan banyak pelajaran yg bisa saya pakai untuk membesarkan anak2 saya kelak.
so for my young generation terutama wanita, jalankan hidupmu sebaik mungkin, sesuai dgn perintah agama & norma yg berlaku, because if you crossed the line, you have to pay the price," tulis artis 27 tahun ini seperti dilansir brilio.net, Jumat (21/12).

Ya, dalam postingannya Kimmy menceritakan bagaimana pentingnya peran orangtua untuk membentuk karakter anak. Sehingga baginya orangtua adalah orang yang mampu memberinya inspirasi membentuk rumah tangga dan anak-anaknya nanti.

"semua anak berhak mendapat Ibu yg bisa di banggakan & menjadi inspirasi untuk mereka," tambahnya.

kimmy edukasi © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@kimmyjayanti

Seperti diketahui, Kimmy dan Greg resmi menikah di Matilda Bay, Australia pada pertengahan tahun 2018 lalu. Banyak rumor yang menyebut sebelum melanjutkan hubungan yang lebih serius, sebelumnya keduanya telah menjalin hubungan asmara sealama dua tahun lamanya.

Tulisan model kelahiran 18 Oktober 1991 itu rupanya menuai banyak reaksi warganet. Banyak warganet yang mengapresi dan ikut terinpirasi dengan prinsip dan yang dipegang teguh Kimmy sebagai calon ibu.

"Ka kim terimakasih untuk caption2 yg bener2 bikin inspirasi, semoga ka kim selalu diksih sehat dimudahkan rejekinya, rumah tangga yg jauh dri keributan amin salam buat abang greg terkadang suka berharap abang greg balik ke persija," tulis @dwiiii16.

"Keren saya suka dengan yang ini....good kak kimmy...God bless," komen @rachelernie.

"Ka kimmy smga cepet dapet dede bayi ya biar bsa kasih caption yang menginspirasi untuk didikan anak. Aku slu suka caption2 ka kimmy," tutur @danimift.

"Salut sma kak @kimmyjayanti ,, klo bikin caption sllu ngena tanpa harus menyinggung pihak lain. Thanks for always be reminder and also good influence for me," tutup @tata_machiato.]