Brilio.net - Anggapan tentang cinta bisa datang kapan saja dan dimana saja sepertinya benar adanya, salah satunya adalah para pasangan selebriti yang membuktikan tentang kebenaran kalimat tersebut. Beberapa pasangan seleb dipertemukan pada lokasi syuting yang sama, baik itu dalam film maupun project bersama. Tak sedikit pula lho yang langgeng hingga ke jenjang pernikahan.

Tak hanya soal intensitas pertemuan yang sering hingga membuat mereka saling jatuh cinta, beberapa pasangan seleb ini tak membutuhkan waktu lama untuk terjerat cinta lokasi saat terlibat dalam penggarapan video klip.

Berbeda dengan syuting film atau serial TV yang memiliki intensitas pertemuan lebih banyak antar pemain, syuting video klip hanya membutuhkan waktu singkat, yakni satu hingga tiga hari. Singkatnya waktu pertemuan tersebut nyatanya tetap bisa menumbuhkan rasa ketertarikan antara satu sama lain, kayak lima pasangan seleb nih, yang terjerat cinta lokasi dari syuting video klip.

Meskipun banyak yang hubungannya harus berakhir, tapi nggak sedikit juga lho yang sampai jenjang pernikahan. Siapa saja mereka? Daripada penasaran, yuk langsung simak lima pasangan seleb yang terjerat cinta lokasi dari lokasi syuting video seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (1/2).

1. John Legend dan Chrissy Teigen.

pasangan seleb cinlok © 2018 berbagai sumber

foto: eonline.com

Sebelum akhirnya resmi menikah pada tahun 2013 lalu, John Legend dan Chrissy Teigen bertemu untuk pertama kalinya di video klip Stereo pada tahun 2007. Single tersebut merupakan milik John, dimana Chrissy Teigen dipercaya sebagai bintang video klipnya.

Pertemuan tersebut rupanya membuat John menyimpan ketertarikan terhadap Chrissy, keduanya pun resmi menjalin asmara dan menikah hingga. Chrissy juga menjadi inspirasi bagi John Legend dalam menciptakan lagu All Of Me.

2. Joe Jonas dan Camilla Belle.

pasangan seleb cinlok © 2018 berbagai sumber

foto: thefrisky.com

Joe Jonas dan Camilla Belle pertama kali bertemu di video klip milik Jonas Brother yang berjudul Lovebug. Sejak saat itu keduanya pun menjadi semakin dekat dan membuat jalinan asmara antara Joe Jonas dan Taylor Swift harus kandas pada tahun 2008 lalu. Pertemuan singkat tersebut ternyata juga membuat hubungan Joe dan Camilla tak bertahan lama, hubungan keduanya kandas dalam beberapa bulan.

3. Justin Bieber dan Jasmine Villegas.

pasangan seleb cinlok © 2018 berbagai sumber

foto: exposingSGIndo.com

Kabar pacarannya Justin Bieber dan Jasmine Villegas ini sempat bikin panas para penggemar Justin di seluruh dunia. Kala itu, Justin Bieber sedang menikmati popularitasnya sebagai penyanyi pendatang baru berkat kesuksesan lagu Baby. Bieber terlibat cinlok dengan Jasmine, cewek manis yang jadi bintang video klipnya di lagu tersebut, hubungan keduanya juga nggak bertahan lama sebelum akhirnya memutuskan untuk berpisah.

4. Ariana Grande dan Nathan Skyes.

pasangan seleb cinlok © 2018 berbagai sumber

foto: dailymail.co.uk

Ariana Grande merupakan salah satu penyanyi yang kerap terlibat cinlok dengan partner kerjanya nih, salah satunya adalah Nathan Skyes. Keduanya dipertemukan lewat video klip Almost ia Never Enough, di lagu tersebut mereka juga berduet lho. Berkat chemistry yang ciamik, keduanya jadi memiliki perasaan berlebih, namun sayang jalinan asmara tersebut hancur kandas di tengah jalan.

5. Cita Citata dan Ichal Muhammad.

pasangan seleb cinlok © 2018 berbagai sumber

foto: merdeka.com

Kisah asmara antara pedangdut Cita Citata dan Ichal Muhammad sempat mengundang perhatian publik. Keduanya merajut tali asmara setelah terlibat cinta lokasi saat syuting video klip single Uwiw Uwiw milik Cita. Namun, jalinan asmara itu hanya bertahan selama satu minggu.