Brilio.net - Salah satu risiko jadi seorang publik figur adalah selalu jadi sorotan. Apalagi keberadaan media sosial semakin membuat siapapun semakin mudah untuk berkomentar. Tapi sepertinya pedangdut Wika Salim jadi kebingungan saat harus menghadapi perilaku sejumlah warganet.

Selama ini, Wika Salim memang selalu terlihat ramah dan berusaha menjaga interaksi dengan pengikutnya di Instagram. Tak jarang ia bahkan sampai menjawab beberapa komentar yang ditinggalkan penggemarnya.

Namun siapa sangka kalau ternyata Wika malah sempat dikira nggak punya kerjaan gara-gara dianggap terlalu sering bersosial media.

wika salim dikira tak punya kerjaan  Instagram foto: Instagram.com/@wikasalim

Wika semakin dibuat bingung menanggapi keinginan warganet saat dirinya justru dibilang sombong karena tak mau membalas komen netizen. Gara-gara hal ini, ia pun meluapkan kekesalannya di Instagram beberapa waktu lalu.

"Netijen: Gue balesin komen dibilang nggak ada kerjaan. Gue nggak balesin dibilang sombong. Elu maunya apa dah?," tuturnya dalam unggahan Instagram story, Selasa (19/11) kemarin.

Selain dituding tak punya pekerjaan, Wika juga dianggap sombong. Sebelumnya Wika juga pernah mengunggah curhatannya ke Instagram. Kala itu ia menyinggung soal krisis kepercayaan diri yang dia alami.

Selama ini ia mengaku kalau sering dibilang sombong. Padahal, pedangdut cantik yang juga seorang co-host ini menyebut bila dirinya hanya menjaga diri agar tak lagi dikhianati orang terdekat.

"Dibilang 'Wika sombong'. Sebenernya kalau mau tahu, aku bukan sombong. Aku sedang mengalami krisis kepercayaan. Bukan terlalu pilih-pilih untuk dekat atau berteman sama siapapun," ujarnya.

"Semoga ngerti ya. Berkawan dan dekat itu memang harus dengan siapa aja. Tapi untuk orang lain tahu aku terlalu dalam nggak bisa semudah itu lagi. Karena udah terlalu sering aku dikhianati orang-orang yang deket dengan aku," sambung Wika.