Brilio.net - Belum lama ini pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah merayakan anniversary pernikahannya yang ke-6, tepatnya pada Selasa (22/10). Ada yang menarik di anniversary pernikahan Ruben dan Wenda, kado yang diberikan oleh Ruben cukup menyita perhatian publik. Ruben memberikan kado rumah baca untuk istri tercinta.

"Ini adalah tempat belajar Bunda Sarwendah, di mana beberapa waktu lalu yang pernah saya lihat banyak anak-anak yang tempatnya tidak begitu layak untuk belajar," kata Ruben di kanal Youtube MOP Channel, Selasa (22/10).

"Tapi saya ingin memberikan ini kepada istri saya, supaya dia tahu dan juga meneruskan untuk bertanggung jawab sama semua, udah ada banya anak-anak muridnya di dalam sana yang menunggu kedatang Bunda Sarwendah," papar Ruben.

momen Ruben & Sarwendah ini batal haru Instagram

foto: Instagram/@ruben_onsu

Loading...

Mendapat kado istimewa tersebut, Sarwendah tak kuasa menahan tangis saat mendapat hadiah spesial dari suaminya itu. Baginya kado yang diberikan oleh Ruben tidak bisa dibandingkan dengan apapun.

Selain menjadi kejutan bagi Sarwendah, kado ini adalah bukti rasa syukur yang diberikan untuk warga Cicareuh, Jawa Barat. Kenyataan bahwa anak-anak warga Cicareuh tidak lagi belajar di dalam gedung tak beratap, menjadi kebahagiaan tersendiri bagi warga Cicareuh.

Di tengah ramainya berita mengenai kejutan anniversary Ruben Onsu dan Sarwendah, ada satu yang cukup menarik perhatian warganet, yakni wajah seorang bocah yang nempel di kaca pada momen foto Ruben, Sarwendah dan Thalia. Banyak yang salah fokus dengan wajah bocah cilik tersebut. Hidungnya yang ditempelkan di kaca membuat banyak orang tertawa melihatnya.

Potret tersebut diunggah Sarwendah di akun Instagram pribadinya yang kemudian mendapat respons beragam dari warganet yang merasa aksi bocah tersebut sangat lucu.

momen Ruben & Sarwendah ini batal haru Instagram

foto: Instagram/@sarwendah29

"Foto terakhir tolong yg hidung nya nempel ke kaca dikondisikan..," kata @yeni.risna.

"Gagal fokus Ama adek kecil yg di balik kaca hidung smpe penyokk gtu," ujar @juliana_sitanggang.

"Siapa yg ngakak pas ngegeser foto paling ahir," kata @ikhaazz.

"saflok sama idung dedek manis," timpal @novelia_runtunuwu.

"Slide terakhir bikin ngakak bun itu yg dijendela," ujar @novaapramulia_.

"Bunda @sarwendah29 saya salfok sma anak kecil yg hidung nya nempel ke jendela," tambah @yanna_ana04's.

RECOMMENDED BY EDITOR