Brilio.net - Bisnis oleh-oleh yang dirintis Artis Teuku Wisnu sudah mulai dikenal publik. Suami Shireen Sungkar ini memang banyak menginspirasi artis lain dalam membuka usaha oleh-oleh khas daerah. Bisnis kulinernya Malang Sturdel seolah menjadi ikon baru kuliner di Malang, Jawa Timur.

Namun, seperti pepatah semakin tinggi pohon maka semakin tinggi pula anginnya. Niat hati ingin mempromosikan usahanya, baliho Malang Strude bergambar pria 33 tahun ini justru dibully netizen.

baliho teuku wisnu © 2017 brilio.net

Awalnya pemilik akun @KrinaERLG yang pertama mengunggah stories video saat melintasi salah satu baliho Malang Strudel. Begini bunyi pesan dalam Baliho yang cukup besar dan menyita perhatian itu: 'Malang Strudel kini hadir dengan kemasan baru. Ada foto Teuku Wisnu di setiap kotaknya'. Tulisan tersebut berada disamping foto ayah dua anak ini yang tengah senyum tipis sambil memegang sekotak Strudel. Beberapa pengguna Twitter pun menaggapi beragam sebagaimana dilansir brilio.net, Rabu (10/5).

"Wahaha, terus fotonya ditiap kotak masuk tong sampah."

Loading...

"Namanya juga jualan. Sehgmentasinya ibu-ibu mbak-mbak penggemar sinetron. abis dimakan strudelnya, bungkusnya bisa ditempel di dinding."

"Cocok buat diet! biar ogah ngemil. liat kemasan, keburu wareg (kenyang)."

Wah, ada-ada saja ya idenya. Nah kalau menurut kamu gimana guys?

RECOMMENDED BY EDITOR