Brilio.net - Setelah resmi menikah dengan Harvey Moeis pada 2016, kehidupan Sandra Dewi memang nggak lepas jadi sorotan. Bak kisah negeri dongeng, Sandra dan Harvey menggelar pesta pernikahan di Disneyland Jepang. Rumah tangga keduanya yang kini memasuki tahun ketiga semakin harmonis dengan kehadiran buah hati, yakni Raphael dan Mikhael Moeis.

Memiliki paras cantik, suami seorang pengusaha dan keluarga yang harmonis, kehidupan Sandra Dewi memang sukses bikin iri banyak orang. Sandra Dewi semakin membuat banyak perempuan iri lantaran sikap Harvey yang kerap memaksanya untuk belanja. Hal tersebut pernah diungkapkannya melalui unggahan di Instagram Stories pada Mei 2019.

Sandra Dewi hemat  Instagram

foto: Instagram/@sandradewi88

Dalam unggahan tersebut, Sandra Dewi mengaku bahwa Harvey Moeis kerap memaksanya belanja lantaran dirinya terlalu hemat. Unggahan tersebut pun menjadi ramai diperbincangkan publik dan sempat viral di media sosial.

Ramai menjadi perbincangan setelah beberapa bulan berlalu, Sandra Dewi akhirnya mengungkapkan asal muasal bagaimana ia dipaksa sang suami belanja. Lewat channel YouTube Melaney Ricardo, ibu dua anak ini menceritakan bahwa saat babymoon ke Melbourne, Australia dirinya sempat ragu untuk membeli bedak seharga Rp 600 ribu.

Sandra Dewi hemat  Instagram

foto: Instagram/@sandradewi88

"Jadi ini tuh sebenarnya gara-gara pas kita babymoon yang hamil kedua di Melbourne. Cuma beli bedak tapi gue masih mikir, beli nggak ya beli nggak ya karena di Indo nggak ada. (harganya) 600 ribu," ungkap Sandra Dewi seperti dikutip brilio.net, Jumat (15/11).

Mendengar penjelasan Sandra Dewi, Melaney Ricardo sempat menunjukkan ekspresi kagetnya saat mengetahui sang sahabat yang masih mikir-mikir untuk membeli bedak seharga 600 ribu. Sandra kemudian menjelaskan jika sikap terlalu mikirnya tersebutlah yang kemudian membuat Harvey Moeis memintanya untuk belanja apa yang ia mau.

"Maksudnya Harvey tuh kayak kita sudah jauh-jauh ke sini (Melbourne) masih mikir beli nggak ya. Nanti pulang ke Indo loe ngoceh-ngoceh. Jadi gara-gara itu jangan sampai nyesel gitu lho, jadi kalau beli tuh beli," tambah Sandra.

Pada video tersebut, seleb berusia 36 tahun ini mengungkapkan bahwa dirinya memang sudah terbiasa hidup hemat bahkan sebelum terjun di dunia hiburan. Meski hemat, Sandra mengaku tetap memiliki hobi berbelanja.

"Kalau hemat sih udah karakter. Jadi gini, kalau setengah hidup saya sudah hemat, terus tiba-tiba nggak hemat tuh agak aneh. Belanja sih belanja, tapi memang masih biasa saja," kata Sandra.