Brilio.net - Putri kedua dari Lydia Kandou ini kini menetap di Bali bersama keluarganya. Nana yang sering membagikan kegiatan hariannya melalui Instagram Stories ini juga sering terlihat menghabiskan waktu bersama dua buah hati dan sang suami, Andrew White.

Memutuskan untuk pindah ke Bali setelah menikah dengan Andrew, Nana pun tetap sering bolak-balik Jakarta untuk menemui ibu dan ayahnya serta menghadiri acara-acara penting.

Kegiatan Nana yang ia unggah di Instagram Stories terkadang menuai pro dan kontra dari warganet. Sebelumnya Nana pernah dikomentari soal unggahan foto saat ia mandi dengan putranya, sampai musibah yang menimpa rumahnya beberapa waktu lalu.

Dikutip brilio.net dari akun Twitter, @Jalan2Liburan, Senin (9/4) seorang traveler asal Indonesia mengunggah cuitan yang menggambarkan bahwa Nana Mirdad sedang mentertawakan porter yang menggendong kopernya yang berlokasi di Stasiun Gambir, Jakarta Pusat. Simak cuitan selengkapnya melalui foto-foto berikut.

"Kok bisa sih ya ngetawain porter yg bawa koper 30 kilo lu di bahu seperti itu, sempet di insta story in lagi," tulis pemilik akun Twitter @Jalan2Liburan.

Akun tersebut menilai tindakan yang dilakukan Nana ini seperti mengejek porter yang keberatan menggendong koper tersebut.

nana mirdad koper  © 2018 brilio.net
foto: Twitter/@Jalan2Liburan

Cuitan tersebut ternyata dibantah oleh akun @hudagaga, "Nana cuma kaget dan kagum, baru pertama kali mungkin liat orang bisa bawa beban seberat 30 kg. Hai, leher jangan kenceng banget gitu lah," ujar akun yang membantah ini.

nana mirdad koper  © 2018 brilio.net

foto: Twitter/@hudagaga


Dan beberapa pengguna Twitter lainnya juga tampak tidak setuju dengan cuitan akun @Jalan2Liburan yang tampak seperti berkomentar negatif dari Instagram Stories Nana Mirdad. Mereka justru memuji tindakan Nana yang amazing dengan porter tersebut.

nana mirdad koper  © 2018 brilio.net


"Setuju. Dari kepsyennya juga pake emot ???? kayaknya gak ada unsur ngetawain ngejek deh ??," tulis akun @evaalimbong.

nana mirdad koper  © 2018 brilio.net


"Iyeeees..kok jdi mirip akun gosip? Anyway, itu mah klo aku liat videonya ya Nana kayak amazed gitu terpukau. Bukan bermaksud ketawa ngejek," kata akun @firdamalya.

nana mirdad koper  © 2018 brilio.net

"Kapan-kapan kalo jalan-jalan bisa coba naik kereta mungkin ya, jangan naik pesawat terus?? Di stasiun, banyak bgt porter yg angkat koper berat bgt dibahunya bahkan tangan satunya bisa ngangkat koper/tas jinjing lagi. Yang diharapkan apa, imbalan yg sesuai. Udah itu aja Kak?? Dan Nana Mirdad ini menurutku bukan nyinyir atau ngetawain porternya, tapi kagum karena porternya bisa bawa koper dia seberat itu. Menurut kita berat, tapi porter stasiun selalu bilang "ah ini mah enteng". Kalo keberatan, dia pasti panggil temennya untuk bantuin Kak," ungkap pemilik akun @auliamadjid.