Brilio.net - Membahas kehidupan penyanyi dangdut Lucinta Luna seolah tak pernah ada habisnya. Sejak beberapa tahun terakhir, namanya memang kerap jadi perbincangan publik. Mulai dari kisah asmaranya, hingga gaya penampilannya.

Lantaran penampilannya, Lucinta Luna sering kali disangka merupakan seorang transgender. Banyak orang menduga pelantun Bobo Dimana itu dahulunya seorang laki-laki kemudian menjadi perempuan. Namun Lucinta membantah keras rumor itu.

Lain halnya dengan pengakuannya yang satu ini, belum lama ini Lucinta justru tak sengaja keceplosan bahwa dirinya adalah mantan lelaki. Hal ini diungkapnya kepada Nafa Urbach dan Feni Rose dalam acara RUMPI.

lucinta © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@lucintaluna

Loading...

Feni Rose sebagai host memberikan beberapa pertanyaan serta tantangan kepada Nafa dan juga Lucinta. Sebelumnya, Nafa sendiri sempat memberikan pertanyaan kepada Lucinta mengenai bagaimana cara mendekati pria bule.

Lucinta pun memperagakan cara mendekati bule menggunakan bahasa Inggris. Dari situlah ada pertanyaan yang membuat Lucinta keceplosan menyebutkan siapa dirinya sebenarnya.

"I'm not beautiful. I'm a man! (Saya memang nggak cantik. Saya kan laki-laki)," ujar Nafa seperti dikutip dari dari RUMPI, Jumat (4/10).

"Yes you man, I before man (iya kamu adalah laki-laki, kalau aku sebelumnya laki-laki)," balas Lucinta keceplosan.

Tentu saja pengakuan Lucinta membuat Nafa dan Feni tertawa. Dirinya pun buru-buru minta maaf dan mengatakan jika dirinya membuat kesalahan, walau sempat dicecar pertanyaan oleh Nafa untuk memperjelas statusnya tersebut.

RECOMMENDED BY EDITOR