Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Selebritis
Nur Luthfiana Hardian (brl/pep)

03 Juli 2019 20:57

Gara-gara kasus 'ikan asin', Hotman Paris mengadu ke Iriana Jokowi

Hotman meminta aparat menindak tegas oknum yang merendahkan martabat wanita..

Gara-gara kasus 'ikan asin', Hotman Paris mengadu ke Iriana Jokowi

View Image



Brilio.net - Kasus Fairuz A Rafiq dan mantan suaminya, Galih Ginanjar masih saja hangat menjadi perbincangan publik. Fairuz akhirnya melaporkan mantan suaminya itu ke Polda Metro Jaya, Senin (1/7) ditemani suaminya dan kakaknya. Mendengar kasus yang melanda Fairuz itu pengacara Hotman Paris ikut turun tangan.

Hotman Paris mengambil langkah sebagai pengacara Fairuz dalam kasus ini. Menurut Hotman, skandal ikan asin ini adalah skandal terbesar tahun ini. Pria 59 tahun itu merasa risau dengan oknum-oknum yang sengaja ingin merendah kaum wanita. Dalam sebuah video Instagramnya, Hotman meminta agar negara bisa bertindak tegas.

Dilansir brilio.net dari akun Instagram pribadi Hotman Paris, @hotmanparisofficial pada Rabu (3/7). Hotman meminta agar pihak kepolisian dapat segera menindak tegas kasus seperti ini. Kalau semua ini dibiarkan, hal itu bisa berdampak buruk kepada generasi selanjutnya.

Hotman Paris Iriana Jokowi instagram

foto: Instagram/@hotmanparisofficial

Loading...

"Konten Asusila dapat merusak kehidupan moral bangsa. Sebelum terlambat, agar para pelaku penyebar konten asusila harus segera ditindak secara hukum termasuk dijebloskan ke penjara. Saya cinta putri saya dan cucu perempuan saya kelak. Saya yakin petinggi negeri ini juga cinta putrinya dan cucu perempuannya. Lindungi mereka dari orang-orang yang tanpa malu menyebarkan konten-konten asusila!," tulis akun @hotmanparisofficial.

Pada video unggahannya itu, Hotman Paris menghubungkannya dengan peran Ibu Negara, Iriana Jokowi. Hotman meminta kepada Iriana Jokowi, selaku Ibu Negara untuk bisa mendukung sesama kaum wanita terutama yang terkena kasus asusila.

"Kepada Ibu Negara ada puluhan juta penduduk Indonesia khususnya wanita, mengharapkan dukungan dari Ibu Negara untuk menjaga harga diri wanita terutama dari konten-konten asusila yang disebarkan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab," ucap Hotman Paris.

Hotman juga meminta agar Iriana Jokowi dapat menghimbau aparat untuk menindak tegas oknum-oknum yang sengaja merendah wanita. "Mohon kepada Ibu Negara agar juga ikut mengimbau agar aparat segera bertindak tegas oknum-oknum yang merendahkan wanita, jebloskan ke penjara. Tegakkan hukum," lanjut Hotman Paris.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Dr. Hotman Paris Hutapea SH MH (@hotmanparisofficial) on

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Hotman Paris Hutapea Fairuz A Rafiq Skandal Artis Iriana Jokowi
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE