Brilio.net - Buah hati Gading Marten dan Gisella Anastasia, Gempita memang terkenal sebagai anak yang aktif dan ceria. Meskipun kedua orangtuanya resmi berpisah, gadis yang sering disapa Gempi itu tak pernah tampak sedih. Bahkan, Gempi masih seringkali menghabiskan banyak waktu baik bersama Gading maupun Gisel.

Gempi baru-baru ini jadi perbincangan di media sosial, pasalnya ia dengan lancar menyanyikan lagu dari HONNE berjudul "Location Unknown" di atas mobil. Video Gempi bernanyi yang kemudian ramai jadi perbincangan tersebut diunggah oleh sang ayah, Gading Marten. Dalam video berdurasi pendek tersebut, Gempi tampak percaya diri dan bernyanyi dengan lantang. Namun, tiba-tiba Gempi berhenti benyanyi karena nggak hapal lirik.

"Aku cuman tahu reffnya ma," kata Gempi. Gisel pun menimpali Gempi dengan santai. "Oh ya nggak papa, emang gitu kebanyakan," jawab Gisel.

"Tetep Lawak hihii love u gemm... nanti ikut nonton @hellohonne yah sama papa," tulis Gading Marten dengan menyertakan tagar #garagaragempi.

Video tersebut diunggah Gading Marten di Twitternya pada Senin (20/8). Unggahan tersebut menuai beragam reaksi warganet, hingga kini telah ditonton 91 ribu orang. Tak sedikit warganet yang merasa kagum dengan kemampuan Gempi.

Beberapa jam kemudian #garagaragempi viral di Twitter. Warganet banyak membicarakan momen Gempi menyanyikan lagu Location Unknown. Akhirnya banyak warganet yang akhirnya mengenal dan menyukai lagu tersebut.

"Iya dek mamamu juga tau Reffnya :v
#garagaragempi," tulis @Dandy34185375

"Ada di playlist tapi jarang didenger?? #garagaragempi jadi kuputar kembali," tulis pemilik akun @amelliarchl_.

"Ternyata lagunya enak ?? #garagaragempi," imbuh @IndahutariX.

Lagu HONNE bertajuk Location Unknown sebenarnya telah rilis 2018 lalu. Namun, berkat aksi Gempi, lagu tersebut kini kembali menjadi ramai diperbincangkan. Lagu tersebut bercerita tentang kerinduan seseorang terhadap mantan kekasihnya dan ingin kembali menjalin hubungan. Namun, orang tersebut tak tahu keberadaan sang mantan kekasih tersebut.