Brilio.net - Nama Mulan Jameela memang tidak pernah sepi dari sorotan netizen. Sejak kemunculannya di dunia hiburan, wanita yang pernah menjadi rekan duet Maia Estianty ini selalu sukses mencuri perhatian publik. Suaranya yang khas dan parasnya yang cantik membuatnya cepat mendapat tempat di jagat hiburan tanah air. Meskipun dirinya jarang tampil di televisi, namun Mulan masih aktif menyanyi. Bahkan, belakangan ini dirinya baru saja merilis single baru.

Namun, penyanyi cantik yang satu ini kembali menjadi perbincangan warganet di media sosial Instagram. Pasalnya, pelantun lagu Wonder Woman tersebut beberapa waktu lalu mengunggah foto dirinya mengenakan gaun berwarna putih yang bikin warganet mendadak salah fokus. Bukan karena model gaunnya, kali ini warganet justru fokus kepada perut mulan yang tampak lebih buncit dari biasanya.

Istri dari musisi kondang Ahmad Dhani tersebut berpose dengan meletakkan telapak tangannya di perut. Sontak, potret Mulan tersebut mengundang berbagai spekulasi dari warganet. Perutnya yang membuncit disertai pose pegang perut membuat beberapa orang mengira bahwa ibu 4 anak tersebut tengah berbadan dua.

mulan dikira hamil © 2018 instagram

foto: Instagram/@mulanjameela1

Banyak warganet yang menanyakan perihal kehamilan mulan tersebut. Namun begitu, mulan tampaknya tak ambil pusing dengan komentar orang-orang. Dirinya tak tampak membalas komentar untuk sekedar memberikan klarifikasinya.

mulan dikira hamil © 2018 instagram

foto: Instagram/@mulanjameela1

Meskipun foto tersebut mengundang banyak spekulasi, namun banyak pula warganet yang memuji penampilan Mulan di foto tersebut. Menurut mereka, Mulan terlihat sangat cantik dan anggun dengan riasan sederhana dan gaun putih tertutup yang membalut tubuh rampingnya.

"Mbk mulan cntk,smg tetap sht n sll d lindungi allah swt...," tulis akun @handinirakhmawati.

"Cantik bgt teteh pk ini @mulanjameela1," kata akun @bacilgeboy.

"Kok cantik banget gini sih teh mauuuk cantiknya♥ @mulanjameela1," tulis akun @mianggaraa.

"cantiiikk teh,smoga sll sehat dan happy ya...," kata akun @indahevisuharyanis.

"Cantiiiik ,ky ank SMA..muda bangeet," tulis akun @rosmalaningsih08.