Brilio.net - Julia Perez memang tak pernah jauh dengan kontroversi. Belum usai gosip dianggap banyak hutang kepada Ayu Ting Ting, kini Jupe ramai diperbincangkan di internet karena fotonya yang disandingkan dengan Gusti Nurul, puteri Keraton Mangkunegaran Solo. Foto yang menyandingkan Jupe dengan Gusti Nurul itu diunggah oleh akun @martinaeva_jupearmy, Selasa (25/10).

"Wuih mirip mamita @juliaperrezz dgn gusti nurul ???? Gusti Raden Ayu Siti Noeroel Kamaril Ngarasati Koesoemo Wardhani S.. Putri dari KGPAA Mangkoenagoro VII wafat pada usia 94 thn di bandung," tulis akun tersebut pada caption foto.

Jupe Gusti Nurul © 2016 brilio.net

Foto itupun langsung banyak mendapatkan like dan komentar dari para pengguna Instagram. Banyak sekali yang memuji kemiripan Jupe dengan Gusti Nurul semasa muda. Tapi banyak juga yang mengkritik foto perbandingan itu hingga akhirnya menimbulkan kontroversi. Perang komentar antara fans dan haters Jupe pun tak terelakkan.

Di antara banyak komentar pada foto itu, ternyata muncul akun @ayu_rose yang menyebut jika dirinya sebagai keturunan Gusti Nurul dan tidak berkenan dengan postingan itu.

Jupe Gusti Nurul © 2016 brilio.net

Julia Perez pun ikut menanggapi komentar netizen yang tidak suka Gusti Nurul disandingkan dengan dirinya. Postingan yang menyandingkan Jupe dengan Gusti Nurul serta komentar Jupe tentang foto itu pun dicapture oleh akun @lambenyinyir sehingga akun fans @martinaeva_jupearmy langsung diserbu netizen.

"Yaaa..disamainnya sama si mbak jupe..jelas keberatan lah...??????coba di samain sama artis yg terkenal karna prestasi n good attitude yg bisa kasih contoh baik...pasti no proble," komentar @dewipurwagiarti.

Jupe Gusti Nurul © 2016 brilio.net

"Udah ya smua.. mamita udah nelpon pihak keraton... gak ada apa2.. yg komen2 yg malah gmana. Saya jug udah DM an dr tdi ama ibu ayu rose itu. Dia ramah kog. Dan kita ngobrol baik2. Mkanya blum saya hapus. Kita jug udah sama2 minta maaf.. jdi gak usah di perpanjang lgi ya... itu cuman mirip... saya liat nya mirip muka nya.. udah ya...," balas @martinaeva_jupearmy.

Jupe Gusti Nurul © 2016 brilio.net

Sebelumnya, pada bulan Maret 2016, Julia Perez sebenarnya pernah menghebohkan netizen saat mengunggah foto lawas di akun Instagramnya. Banyak yang mengira foto tersebut adalah foto Julia Perez, padahal sebenarnya adalah foto Gusti Nurul. Dari situ banyak netizen yang kemudian menyebut jika Jupe mirip dengan Gusti Nurul saat muda.