Brilio.net - Kekasih Randy Martin, Cassandra Lee kembali mengundang perhatian warganet.  Sempat jadi pembicaraan publik soal gaya pacarannya, kini giliran penampilan dari Cassandra Lee yang jadi buah bibir. Cewek kelahiran tahun 2001 ini menjadi sorotan usai postingannya di Instagram.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh An Actress Lah Pokoknya (@cassandraslee) pada

 

Baru-baru ini Casandra Lee menikmati liburan di Pulau Dewata, Bali. Banyak fotonya yang diunggah di media sosial saat liburan di Bali. Banyak yang kagum dengan baju yang dikenakan Casandra, cantik. Penampilannya yang menawan dengan latar pemandangan pantai ini diunggah di Instagram.

Kali ini penampilan Cassandra Lee yang menjadi sorotan adalah bagian alisnya.  Kedua alis yang menghiasi wajah dari Cassandra Lee dianggap warganet terlalu tebal. Tak sedikit orang yang menilai penampilan Cassandra Lee justru terlihat mirip laki-laki.

Dalam postingannya, banyak warganet menyoroti penampilan Cassandra Lee dengan alis tebalnya. Brilio.net merangkum komentar dari warganet terkait penampilan terbarunya di Instagram pada Kamis (18/10).

"Ganteng:))," tulis @revalinarp.

"Njir mirip cowok", tulis @ryuzaki.kyo.

"Kayanya salah sama dandanannya deh? apa alisnya yang terlalu tebal? kelihatan kaya cowok malahan," tulis @awkhasyya.

Hal senada diungkapkan oleh akun @abudzar005, "kok kaya bencong," tulis @sahila_hijabs.