Brilio.net - Kemajuan teknologi memang membuat segala sesuatunya jadi lebih mudah. Mau berkomunikasi dengan orang yang jaraknya jauh hanya tinggal menggunakan smartphone. Media berkomunikasi pun semakin bervariasi dengan beragam aplikasi.

Nggak cuma aplikasi chat, hadirnya aplikasi seperti Instagram, Dubsmash hingga yang terbaru Tik Tok juga mempermudah orang untuk berkreasi sesuka hati. Kehadiran aplikasi tersebut juga membuat sebagian orang bisa dikenal publik.

Ketenaran itu pun membuat mereka menjadi seleb dadakan yang diundang ke berbagai acara televisi. Jumlah followers di berbagai media yang mereka punya pun jumlahnya meningkat. Bisa jadi jumlah fansnya nggak kalah dari followers para seleb kondang Tanah Air.

Siapa saja mereka? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Senin (9/7) yuk simak tujuh orang biasa yang jadi seleb dadakan gara-gara aplikasi.

1. Bowo Alpenliebe

 Seleb terkenal karena aplikasi  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@bowoo_alpenliebe

Bowo Alpenliebe kini tengah menjadi perbincangan hangat gara-gara mengadakan meet and greet dengan tiket seharga Rp 85 ribu - Rp 100 ribu rupiah. Remaja berusia 13 tahun ini dikenal karena video lipsyncnya di Tik Tok dan parasnya yang ganteng. Kini remaja yang duduk di bangku kelas dua SMP kini memiliki jumlah followers sebanyak 549 ribu. Ia juga disibukkan dengan jadwal tampil di berbagai acara TV.

 

2. Nurraini

 Seleb terkenal karena aplikasi  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@nurrani_r

Nggak berbeda jauh dari Bowo, Nurrani kini juga menjadi terkenal setelah video kocaknya di Tik Tok tersebar di Instagram. Dalam video tersebut, remaja yang berasal dari Palu ini bernyanyi dengan lagu Siti Badriah yang berjudul Lagi Syantik dan mengumbah liriknya dengan nama Iqbaal.

Ya, Nurrani memang kerap memposting foto editannya bersama Iqbaal Ramadhan. Bahkan ia mengaku merupakan istri sah dari mantan personel CJR tersebut.

 

3. Marsha Bengek

 Seleb terkenal karena aplikasi  © 2018 brilio.net

foto: istimewa

Gara-gara video ikoniknya yang menirukan cegukan Marsha di kartun Marsha and The Bear melalui aplikasi Musically, membuat Lexa Pebrianti mendadak ramai memjadi perbincangan netizen. Remaja berambut keriting ini pun mulai dikenal dengan nama Marsha Bengek. Namanya pun semakin luas dikenal masyarakat setelah diundang ke berbagai acara TV.

 

4. Nadia Zerlinda 

 Seleb terkenal karena aplikasi  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@nadiazerlinda

Satu lagi seleb Tik Tok yang mencuri perhatian netizen, dia adalah Nadia Zerlinda. Cewek kelahiran 1994 ini menjadi perbincangan hangat netizen gara-gara aksi lipsyncnya di Tik Tok. Senyumnya yang manis dengan gigi gingsulnya juga menjadi daya tarik baginya. Banyak yang bilang lho kalau Nadia mirip dengan Nagita Slavina.

 

5. Dijjah Yellow

 Seleb terkenal karena aplikasi  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@dijjah_yelloww

Masih ingat dengan Dijjah Yellow? Namanya menjadi dikenal para penghuni dunia maya gara-gara videonya bak seleb dunia lengkap dengan gaya bicaranya yang menggunakan bahasa Inggri di Instagram. Nggak cuma orang biasa, para selebriti pun nggak mau ketinggal mengikuti akun Instagramnya lho. Doi bahkan pernah hadir sebagai cameo di salah satu film layar lebar.

 

6. Mimi Peri

 Seleb terkenal karena aplikasi  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/mimi.peri

Siapa sih yang nggak kenal dengan sosok Mimi Peri? Selebgram yang satu ini dikenal gara-gara video kocaknya di Instagram dan dandanan ikonik bak Miss Universe dengan memanfaatkan barang-barang disekitarnya. Gara-gara tingkah kocaknya tersebut, kini Mimi Peri menjadi salah satu selebgram dengan 1,5 juta followers yang membuatnya kebanjiran endorse.