Brilio.net - Lahir di tahun yang sama, bukan jaminan perjalanan kariernya juga sama. Belakangan ini, dunia hiburan Tanah Air sedang diramaikan dengan selebriti muda berbakat. Usia boleh masih muda tapi karier mereka sudah cemerlang.

Di usia yang belum menginjak 20 tahun, mereka menyita perhatian dengan karyanya. Mereka adalah deretan selebriti Tanah Air kelahiran tahun 1999. Seumuran, mereka saling bersaing menunjukkan bakat yang mereka miliki.

Masih berusia 18-19 tahun, namun mereka berhasil menyita perhatian dengan bakatnya yang luar biasa. Penghargaan bergengsi pun berhasil mereka raih. Bahkan beberapa dari mereka dikenal multitalenta. Terjun ke dunia akting maupun dunia musik bukan masalah bagi mereka.

Siapa aja mereka? Berikut 5 aktor Tanah Air kelahiran 1999 yang menyita perhatian dengan kiprahnya di dunia entertainment, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber.


1. Jefri Nichol.

aktor 1999 © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@jefrinichol


Berkat wajah tampan dan akting yang memukau, dalam sekejap Jefri Nichol berhasil mencuri perhatian publik. Meski kiprahnya di dunia entertainment belum lama, namun ia sudah memiliki banyak fans.

Cowok kelahiran 15 Januari 1999 ini namanya mulai melambung sejak menjadi pemeran utama dalam film Dear Nathan tahun 2017 lalu. Film lainnya yang dibintanginya pun sukses di pasaran dan ditonton banyak orang. Sebut saja, Jailangkung, One Fine Day, juga Surat Cinta Untuk Starla.


2. Teuku Rassya.

aktor 1999 © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@teukurassya


Ganteng, jago akting, juga jago nyanyi, sepertinya pantas disematkan pada putra Tamara Bleszynski ini. Teuku Rasya atau dikenal Rassya, yang lahir di Jakarta, 4 Februari 1999 ini adalah seorang selebriti muda multitalenta.

Nggak heran jika sampai sekarang sosoknya dikenal memiliki banyak penggemar, terutama dari kalangan kaum hawa.


3. El Jalaluddin Rumi.

aktor 1999 © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@elelrumi


El Jalaluddin Rumi atau yang akrab disapa El ini merupakan putra kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Mewarisi bakat kedua orangtuanya, cowok kelahiran 30 Mei 1999 ini juga jago bermain musik.

Bersama dua saudaranya, Al dan Dul, ia tergabung dalam Lucky Laki sebagai penggebuk drum. Tak cuma berkiprah di dunia musik, El juga terjun ke dunia akting dengan bermain di film Kampung Zombie dan sinetron Siti Bling-Bling.


4. Bastian Steel.

aktor 1999 © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@bastiansteel


Sosok satu ini sudah dikenal publik sejak dirinya masih kecil. Bastian Bintang Simbolon atau akrab disapa Bastian Steel mengawali kariernya dengan mengikuti ajang Idola Cilik 2 pada tahun 2008-2009 silam.

Karier cowok kelahiran 21 September 1999 ini semakin menanjak setelah bergabung dengan grup vokal Coboy Junior bersama Iqbaal, Aldi, dan Kiki. Tahun 2014, Bastian lantas memutuskan keluar dari grup dan bersolo karier.

Tak cuma berkiprah di dunia musik, ia juga aktif di dunia akting. Sederet film dan sinetron sudah ia bintangi.


5. Iqbaal Ramadhan.

aktor 1999 © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@iqbaal.e


Siapa yang tak kenal cowok satu ini? Saat ini namanya tengah menjadi perbincangan berkat aktingnya yang memukau di film hits Dilan.

Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan, cowok kelahiran Surabaya, 28 Desember 1999 ini sudah memiliki banyak penggemar sejak dirinya masih kecil. Ia mengawali kariernya dalam perannya sebagai Trapani dalam Musikal Laskar Pelangi (2010-2011).

Ia juga pernah tergabung dalam grup vokal Coboy Junior. Karier cemerlang serta akademik yang bagus, tak heran cowok satu ini digilai kaum hawa.