Brilio.net - Bagi para penggemar Bollywood, nama Shah Rukh Khan sudah pasti menjadi salah satu idola yang tak tergantikan. Dijuluki sebagai King of Bollywood, Shah Rukh Khan menjadi salah satu ikon dunia perfilman yang namanya begitu dikenal di berbagai negara di Asia.

Tak hanya dikenal di Asia, nama Shah Rukh Khan juga dikenal oleh para pelaku industri hiburan di Hollywood. Salah satunya produser sekaligus musisi yang kerap membuat lagu bergenre Electronic Dance Music (EDM), Marshmello. Pemilik nama asli Christopher Comstock ini baru saja menunjukkan rasa kagumnya terhadap Shah Rukh Khan dengan merilis lagu berjudul Biba.

Berbeda dari lagu-lagu karya sebelumnya, Biba hadir dengan nuansa yang sangat kental dengan musik Bollywood. Tak sendirian, Marshmello menggandeng composer asal India, Pritam Chakraborty dalam membuat lagu tersebut. Nggak hanya berkolaborasi dengan Pritam, Marshmello juga menggandeng penyanyi terkenal India, Shirley Setia dalam lagu tersebut.

marshmello X SRK  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@marshellomusic

Loading...

Lagu tersebut menjadi sangat spesial, saat Shah Rukh Khan turut muncul pada akhir video klip Biba. Dalam video klip, Shah Rukh Khan muncul dengan penutup kepala yang menjadi khas Marshmello. Penutup kepala tersebut dibuka setelah Shah Rukh Khan bertemu dengan pelantun lagu Alone tersebut.

Nuansa Shah Rukh Khan begitu terasa dalam video klip berdurasi 3:36 tersebut. Marshmello benar-benar menunjukkan rasa kagumnya dengan memasukkan berbagai adegan khas dari film-film yang pernah dibintangi Shah Rukh Khan, seperti dari film Dilwale Dulhania Le Jayenge, Kuch Kuch Hota Hai dan Dil Se.

Belum genap 24 jam setelah video klip dirilis di YouTube, Biba sukses memasuki jajaran trending dan ditonton hampir tiga juta viewers. Selain mempersembahkan lagu tersebut sebagai tribute untuk Shah Rukh Khan, musisi berusia 26 tahun ini juga mempersembahkan lagunya untuk para penggemar.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Anytime I’ve ever come to India I’ve always felt so welcomed like it’s home. I’ve always been so fascinated by the rich amounts of culture throughout the country. This is why Biba means so much to me because I was able to create something with @ipritamofficial and @shirleysetia that I’m so proud of and I hope everyone can appreciate the time and effort that went into this. Mellogang is going to take over Bollywood with this one!! Biba music video is out now on my YouTube! Big thank you to @jiosaavn @punitdmalhotra @iamsrk #biba

A post shared by marshmello (@marshmellomusic) on

"Kapan saja saya datang ke India, saya selalu merasa disambut seperti di rumah. Saya selalu terpesoan dengan kekayaan budaya di seluruh negeri. Inilah mengapa Biba sangat berarti bagi saya karena saya dapat menciptakan sesuatu dengan @ipritamofficial dan @shirleysetia yang sangat saya banggakan dan saya harap semua orang dapat menghargai waktu dan upaya yang dilakukan untuk hal ini," tulis Marshamello pada keterangan caption-nya seperti dikutip brilio.net, Sabtu (16/2).

RECOMMENDED BY EDITOR