Brilio.net - Kasus perseteruan antara Fairuz A Rafiq dan mantan suaminya, Galih Ginanjar masih terus menjadi buah bibir masyarakat. Galih dinilai kurang pantas membongkar permasalahan rumah tangganya hingga persoalan alat vital Fairuz lewat video YouTuber Rey Utami.

Belum selesai kasus Fairuz, baru-baru ini pendangdut sekaligus aktris Elly Sugigi juga tak kalah menyedot perhatian publik. Ini bermula lantaran curahan hatinya yang membongkar masa lalunya dengan mantan-mantan suaminya.

Melalui Instagram Storiesnya, wanita 47 tahun itu mengungkapkan sejumlah fakta-fakta perceraiannya dengan pasangannya. Diketahui, Elly telah menikah sebanyak empat kali. Namun sayangnya, bahtera rumah tangganya selalu kandas di tengah jalan.

elly sugigi alasan cerai © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ellysugigi_real_

Loading...

 

"Ribet ih netizen orang gw lagi ngmong diri gw sendiri..knpa jadi heboh..gw cerai dri 4 suami juga gw yg ceraikan bkn gw yg di tinggal. Suami pertama cerai krn galak KDRT. Kedua karna laki gw ternyta homo," ujar Elly seperti dilansir brilio.net, Sabtu (6/7).

Dalam unggahannya tersebut, Elly menuturkan alasan pepisahannya dengan mantan suaminya. Elly menikah dengan suami pertamanya Arifin tahun 1993 lalu. Pernikahannya kemudian kandas karena sikap suaminya yang kerap melakukan kekerasan. Sedangkan belum genap satu tahun bersama, pernikahan Elly dengan suaminya kedua, Bagus pun berakhir karena sang suami rupanya penyuka sesama jenis.

"Ke 3 karna gw jd istri ke 3 dan beda keyakinan. Ke 4 karna laki gw egois mls kerja dan suka atur2 gw ..padahl yg kerja gw ..tuh knpa gw cerai..dan gw yg minta cerai," tuturnya.

elly sugigi alasan cerai © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ellysugigi_real_

 

Bukan cuma itu, pemilik nama asli Elly Suhari ini menjelaskan suaminya yang ketiga Aldo memiliki perbedaan keyakinan dan menjadikannya istri ketiga. Sementara pasangan terakhirnya Ferry Anggara adalah laki-laki yang egois dan malas kerja.

Ia menambahkan perihal rumor yang menyebutkan dirinya sering ditinggal oleh mantan-mantannya adalah hal yang salah. Justru permasalahan yang dialaminya membuat Elly mantap menggugat cerai suaminya ke pengadilan.

"cari sono dipengadilan agama siapa yg ajuin cerai. Jadi bukan gw yg ditinggal kabur ..ada istilah kan ..biar muka kayak setan tapi barang kayak ketaan ..lengket dong eakeak," tambah pemeran Janet sinetron Jodoh Wasiat Bapak.

Hingga saat ini, curahan hati Elly kemudian viral dan ramai jadi perbincangan. Banyak warganet yang merasa kecewa dengan sikap Elly yang tak malu membongkar aib rumah tangganya.

"Ini bisa dituntut kah? Krn udah buka aib suami 1,2,3 dan 4?," ujar @farayuliani.

"Usia udah senja,tapi pola pikirnya masih berasa remaja. Kalo aku jadi anaknya ni udah ku sita hapenya,kasihin ke tukang loak," sambung @ristyalaverda.

"ga malu apa ya ni orang posting beginian ckckc," tulis @cindy.sen.

RECOMMENDED BY EDITOR