Brilio.net - Channel YouTube KinosGina baru saja mengunggah video hasil kolaborasi antara Kinos dan Gina dengan Andrea Dian dan Ganindra Bimo melalui cara video call.

Pada video ini awalnya Bimo menyampaikan bahwa dia memiliki hutang budi pada Gina karena pada masa awal ke Jakarta, Bimo selalu menumpang di kediaman Kinos. Setelah Bimo mengungkapkan sedikit masa lalunya bersama Kinos, akhirnya Gina dan Kinos mengungkapkan bahwa mereka ingin meminta Andrea dan Bimo mengajarkan mereka gerakan olahraga Couple.

Andrea dan Bimo berhasil membuat Kinos dan Gina kelelahan karena harus mengikuti gerakan olahraga yang diperagakan oleh Andrea dan Bimo. Setelah lelah berolahraga, mereka akhirnya kembali berbincang seputar kehidupan pernikahan mereka.

Selain itu, mereka juga ngobrol seputar kebiasaan olahraga Andrea dan Bimo yang ingin ditiru Gina karena Gina pernah merasa badannya terlalu berat, dan sudah mencoba segala cara pengobatan untuk menurunkan bobot berat badan.

Dilansir brilio.net dari channel YouTube KinosGina pada Kamis (28/5), ternyata obrolan antarsahabat ini menjurus hingga ke obrolan lebih serius seperti Andrea dan Bimo yang sempat merencanakan program bayi tabung beberapa saat lalu sebelum Andrea terinfeksi Covid-19.

Loading...

"Tahun kemarin kebetulan sebelum dinyatakan Covid-19, gue sama Bimo lagi program di Morula, bayi tabung," ucap Andrea pada menit ke 21:51 dalam video wawancara dengan Kino dan Gina. 

Namun hal itu tidak bisa dilaksanakan hingga selesai karena Andrea terinfeksi Covid-19. Dari situ Bimo mengungkapkan bahwa dia semakin mengerti bahwa anak adalah rezeki dari Tuhan dan bayi tabung bukan jalan terbaik, sehingga mereka siap menunggu hingga Tuhan mempercayakan mereka untuk memiliki anak.

RECOMMENDED BY EDITOR