Brilio.net - Televisi Tanah Air pernah diramaikan dengan tayangan telenovela pada era 90-an. Telenovela menjadi tayangan wajib bagi penggemar sinetron. Salah satu serial yang paling membekas di hati dan ingatan penonton adalah Carita de Angel.

Carita de Angel mengisahkan gadis cilik yang cerdik bernama Dulce Maria. Sejak kepergian ibu, Dulce Maria tinggal bersama ayah dan bibi. Kesulitan mengurus Dulce Maria karena pekerjaan, ayahnya pun harus menyekolahkannya di asrama.

Di asrama ini kisah Dulce Maria dimulai. Mulai dari kisah sehari-harinya sebagai siswa hingga mencari ibu baru yang dicintainya.

Bukan hanya pemain utamanya saja yang mencuri perhatian, para pemain anak-anak di asrama pun juga menyedot atensi penonton. Saat ini, penampilan para pemain anak-anak di Carita de Angel sudah mengalami perubahan. 

Tak terkecuali sosok gadis jahat yang kerap menjahili Dulce Maria ini. Seperti apa penampilannya kini? Daripada penasaran, simak potret terbarunya dihimpun dari berbagai sumber pada Jumat (28/4).