Brilio.net - Tak ada yang mengira, gadis yang mengawali karier sejak sekolah dengan bernyanyi dari panggung ke panggung ini, kini menjelma jadi artis terkenal. Yap, ia adalah Happy Asmara. Pedangdut yang dikenal publik sejak membawakan lagu 'Dalan Liyane'.

Selain kualitas vokalnya yang apik, paras cantik Happy Asmara pun kerap mencuri perhatian. Dengan ciri khas lagu dangdut berbahasa Jawa dan penampilannya yang kekinian, Happy menjadi salah satu pedangdut sukses dengan popularitas yang luar biasa.

Lagu-lagu yang dibawakan Happy Asmara pun kerap memuncaki trending di YouTube. Termasuk lagu terbarunya, berjudul Satru yang berkolaborasi dengan Denny Caknan. Lagu tersebut berhasil mendapat sambutan hangat dari penikmat musik Tanah Air.

Tentu, kamu penasaran kan dengan potret Happy Asmara dulu dan kini? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (18/7).

1. Meski sudah giat berlatih vokal sejak kecil, keseriusan pemilik nama lengkap Happy Rismanda Hendranata menjadi penyanyi semakin terlihat saat ia duduk di bangku SMA.

gadis berseragam sekolah jadi pedangdut top © berbagai sumber

foto: Instagram/@hepyasmaraa_