Brilio.net - Meski sudah bercerai, tak lantas membuat hubungan Gading Marten dan Gisella Anastasia merenggang. Sebaliknya, mereka justru masih tetap akrab sebagai sahabat. Kekompakan mereka sebagai orangtua pun masih terlihat dalam berbagai kesempatan.

Seperti diketahui, Gading dan Gisel sering terlihat bersama saat momen-momen penting sang putri semata wayang, Gempita Noura Marten. Tak hanya itu, Gading juga kompak bersama Gisel dan Gempi saat memberikan kejutan ulang tahun untuk mama mertuanya dulu.

Hubungan mereka yang masih terjalin baik pun tak jarang membuat warganet baper. Apalagi baru-baru ini Gading mengunggah sebuah video yang berisi kumpulan foto-foto kebersamaan Gisel dan Gempi. Foto tersebut diambil Gading saat ia berkunjung ke rumah sang mantan istri.

Video bernuansa hitam putih tersebut menampilan kesan manis dengan foto-foto kedekatan Gisella Anastasia dan Gempi. Kesan romantis juga begitu terasa dengan lagu Get You To The Moon dari Kina yang menjadi backsound dalam video tersebut. Pada keterangan caption-nya, Gading menuliskan harapannya untuk Gisel dan Gempi.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Gading Marten (@gadiiing) on

Loading...

"GISEL.GEMPI @gisel_la .

Photoshoot #dirumahaja #stayathome.

Sehat2 terus and always happy ya..," tulis Gading Marten pada keterangan caption-nya seperti dikutip brilio.net, Sabtu (18/4).

Unggahan Gading Marten tersebut pun menarik perhatian ribuan warganet. Diunggah pada Jumat (17/4), video tersebut sudah ditonton sebanyak 1,4 juta lebih, dan mengumpulkan lebih dari empat ribu komentar.

Banyak warganet yang mengaku dibuat baper dengan unggahan Gading tersebut. Nggak sedikit juga nih yang berspekulasi kalau Gading belum bisa move on. Ada juga beberapa warganet yang meminta Gading dan Gisel rujuk kembali. Kalau kamu yang mana?

"Kenapa gue yg baper," ungkap akun @gem.biraa.

"3G balikan aja sih bikin baper," tulis akun @dwidwi06.

"Masih sayang rujuk aja pahding....," kata akun @danielputtrymarley.

"Huhu mas gading blom bsa move on ya am mba Gisel...dukung saya mas balik lagi demi gempi," imbuh akun @dapur_kimby.

"Knp sih kalian gak balikan ajah, kalian itu cocok !!!" tambah akun @juliepangaribuan.

RECOMMENDED BY EDITOR