Brilio.net - Beberapa waktu ini Gading Marten sempat digosipkan dekat dengan salah satu wanita bernama Eve Suz. Kabar itu mencuat setelah Gading mengunggah sebuah foto dirinya bersama Eve Suz di Instagram. Di foto itu Gading memberikan selamat ulang tahun untuk Eve Suz.

 

Gisella Gading Marten pacar instagram

foto: Instagram/@gadiiing



"HBD evesuz sehat.. Sukses.. Bahagia terus ya.. Cepat pulang! Hahahaha," tulis Gading Marten disertai emoji pelukan beberapa waktu lalu.

Terkait akan kabar tersebut, mantan istri Gading Marten, Gisella Anastasia pun sempat angkat bicara. Rupanya, ibunda Gempita itu sendiri belum mengetahui isu tersebut.

"Ah gosip lu kata siapa, (Gading Marten) belum cerita ke aku. Berarti belum dikonfirmasi. Jadi nanti saya konfirmasi dulu ya," papar Gisella Anastasia di Green Andara, Depok, Jawa Barat, dilansir brilio.net dari liputan6.com pada Senin (19/8).

Terkait hubungan mantan pasangannya, Gisella Anastasia pun membebaskan Gading Marten untuk mencari yang baru. Asalkan, urusan anak tetap menjadi prioritas utama.

"Ya pasti dong itu kan dari kita memang poin utamanya, semua bisa sama anaknya kapan saja," Gisella Anastasia menandaskan.