Brilio.net - Setelah resmi bercerai dari Gisella Anastasia pada Januari 2019 lalu, kehidupan Gading Marten tak lepas dari sorotan publik. Kehidupan pribadinya pun kerap dikaitkan dengan beberapa nama perempuan cantik yang dikabarkan memiliki hubungan spesial.

Beberapa nama selebriti seperti Eve Suz dan Sophia Latjuba pun tak lepas dari pemberitaan. Seiring berjalannya waktu, kabar tersebut pun mulai meredup. Kini, duda satu anak ini santer punya hubungan khusus dengan model berdarah Inggris, Juria Hartmans.

Kabar tersebut semakin ramai diperbincangkan setelah keduanya kerap mengunggah momen kebersamaan di akun Instagram masing-masing. Roy Marten pun ikut berkomentar tentang hubungan sang anak Gading Marten dengan Juria Hartmans.

Pesan Roy Marten untuk Gading  Instagram

foto: Instagram/@gadiiing

Loading...

Walaupun belum bertemu secara langsung, Roy Marten melihat Juria Hartmans adalah sosok yang baik hati dan cantik. Ia juga melihat anaknya sangat menyukainya.

“Oh yang (di) London, saya enggak tahu. Saya lihat dia cantik sekali. Kayaknya Gading suka sama dia. Saya lihat Gading suka sama dia. Yang saya tahu cewek cantik, baik, itu yang saya dengar,” ujar Roy Marten seperti dikutip brilio.net dari kapanlagi.com, Jumat (21/2).

Walaupun belum banyak bercerita dengan Gading Marten, Roy Marten menyampaikan sebuah pesan untuk Gading Marten agar bisa mendapatkan hati Juria Hartmans.

“Ya sepintas (ngobrol dengan Gading). Saya selalu bilang petiklah kembang cantik itu karena dia disediakan untuk mereka yang jantan,” kata Roy Marten seraya tertawa.

Kabarnya Gading Marten pun akan segera melamar Juria Hartmans dalam waktu dekat. Meski belum mengetahui rencana tersebut, Roy Marten berharap agar anaknya segera bisa menikah lagi.

“Ya mudah-mudahan, lebih cepat saya kira (lebih baik). Gading bisa move on, nikah lagi dengan orang yang mencintai dan dicintai menurut saya sangat bagus. Nggak tahu kapan mau Maret atau bulan apa aja silahkan. Saya merestui siapa saja pilihan Gading,” pungkasnya.

RECOMMENDED BY EDITOR