Brilio.net - Gading Marten dan Gisella Anastasia adalah salah satu mantan pasangan selebriti yang kerap membagikan momen kebersamaannya meski tidak lagi menjalin kehidupan rumah tangga. Keduanya tetap menjaga komunikasi yang baik dan kompak dalam mendidik anak semata wayang mereka, Gempita Nora Marten. Setelah sempat melakukan photoshoot bersama, Gading dan Gisel kembali menunjukkan kebersamaannya.

Baru-baru ini, Gading dan Gisel terlibat dalam sebuah pertandingan bola basket. Keduanya tampil sebagai lawan main. Namun, alih-alih bersaing demi memenangkan tim masing-masing, Gading justru tampak memberikan bola basket kepada Gisel secara 'cuma-cuma'. Momen keduanya tersebut pun menuai beragam reaksi dari warganet.

Gading beri bola secara 'cuma-cuma' ke Gisel.

@bby_u__ lucu amat sih klen #basketball #giselle #gisel #gadingmartin #wk Narco (Extended Mix) - Blasterjaxx & Timmy Trumpet

KUY Entertainment dan RANS Entertainment baru saja menyelenggarakan ajang olahraga yang bertajuk Media Clash. Acara ini digelar di Mahaka Square, Sabtu (15/10) dan menampilkan berbagai permainan tradisional. Namun yang paling mencuri atensi publik adalah pertandingan bola basket.

Pasalnya, pertandingan tersebut menjadi momen yang mempertemukan Gading dan Gisel. Keduanya muncul sebagai lawan main. Gading mewakili tim KUY Entertainment, sedangkan Gisel mewakili tim RANS Entertainment. Interaksi keduanya saat bertanding sukses mencuri perhatian publik. Salah satunya momen ketika Gading memberikan bola basket kepada Gisel secara 'cuma-cuma'.

Tak hanya itu, Gading bahkan mempersilakan Gisel untuk memasukkan bola ke dalam ring untuk mencetak skor. Namun sayang, Gisel tidak berhasil mencetak poin. Momen keduanya pun dipenuhi riuh sorakan dari barisan penonton.