Brilio.net - Menjadi musisi yang tampil di festival musik Hodgepodge merupakan hal yang menyenangkan bagi grup musik GAC. Hodgepodge sendiri digelar di Eco Park Ancol pada 31 Agustus sampai 1 September 2019.

Grup musik yang terdiri dari Gamaliel, Audrey, dan Cantika akan menghadirkan penampilan yang berbeda. Bertajuk 'The Goodbye Stage' menjadi penutup penampilannya sebelum akhirnya GAC vakum sementara dari grup musik yang sudah membesarkan namanya itu.

Dijadwalkan tampil pada 18.30 WIB, GAC tampil menggunakan balutan serba putih. Tak ada yang berbeda, mereka tampil sangat energik dengan membawakan lagu-lagu andalannya seperti 'Ingin Putus Saja', 'Cuma Aku', 'Love Will Stay' dan 'Berlari Tanpa Kaki'.

GAC ancol © 2019 brilio.net

GAC ancol-© 2019 brilio.net/Syifa

Loading...

Di sela-sela penampilannya, GAC juga menghadirkan video mengenai perjalanan kariernya dari awal masih dari YouTube.

"Mau bilang terima kasih buat kalian yang sudah mendukung kita dari awal berkarier. Kita enggak akan lama perginya," ucap Gamaliel.

GAC ancol © 2019 brilio.net

GAC ancol-© 2019 brilio.net/Syifa

GAC juga membawakan lagu-lagu yang sempat mereka cover sebelum terkenal. Seperti lagu 'Payphone-Maroon 5', 'Just Dance-Lady Gaga', dan 'Mirror-Justin Timberlake'.

Penampilan mereka ditutup dengan lagu 'Bahagia', terlihat para personel grup musik ini tak bisa menahan sedihnya ketika mengingat bahwa ini penampilan terakhirnya.

"Makasih sudah menjadi bagian dari momen ini. Terima kasih buat tim dan crew di belakang, buat tim band. Terima kasih untuk penampilan terakhir kita," ucap Gamaliel.

"Terima kasih sudah menjadi bagian dari kita, terima kasih sudah tumbuh bersama," kata Audrey.

RECOMMENDED BY EDITOR