Brilio.net - Sepak bola merupakan salah satu cabang olahraga yang merakyat. Berbagai kalangan banyak yang menggemari olahraga satu ini, termasuk para selebriti. Di dunia hiburan Tanah Air, ada sebuah klub sepak bola bernama Selebriti FC nih.

Klub tersebut berisi para selebriti dari berbagai bidang. Nggak cuma para seleb ganteng, baru-baru ini klub yang beranggotakan Darius Sinathrya, Judika dan Raffi Ahmad ini kedatangan anggota baru, yakni Novia Bachmid alias Novia Idol.

Nggak banyak yang tahu, kalau delapan besar Indonesian Idol 2020 ini ternyata jago main bola. Aksinya di lapangan hijau bahkan nggak kalah sangar dari atlet profesional. Saat melihat aksi Novia main bola, kamu jadi lupa deh kalau doi adalah seorang penyanyi solo.

Penasaran kan, seperti apa sih aksi Novia Idol saat main bola di lapangan? Intip 11 potretnya seperti dilansir brilio.net dari akun Instagram @noviabachmid, Jumat (11/9).

1. Bergabung bersama Selebriti FC, Novia jadi satu-satunya anggota perempuan lho.

Loading...

Novia Idol main bola
Instagram/@noviabachmid

2. Novia juga jadi seleb perempuan pertama yang bergabung dengan Selebriti FC.

Novia Idol main bola
Instagram/@noviabachmid

3. Meski cewek sendiri, aksinya di lapangan nggak kalah gesit dari para cowok.

Novia Idol main bola
Instagram/@noviabachmid

4. Novia juga klop banget nih sama anggota yang lain.

Novia Idol main bola
Instagram/@noviabachmid

5. Kalau sudah di lapangan, Novia nggak takut keringatan dan panas-panasan.

Novia Idol main bola
Instagram/@noviabachmid

 

2 dari 2 halaman

6. Aksinya di lapangan saat main bola kece banget. Bak atlet profesional.

Novia Idol main bola
Instagram/@noviabachmid

7. Dalam unggahannya, Novia mengaku kalaub bisa bermain bola adalah kebahagiaan tersendiri.

Novia Idol main bola
Instagram/@noviabachmid

8. Selain main bareng Selebriti FC, Novia juga gabung di klub sepak bola non profesional lainnnya.

Novia Idol main bola
Instagram/@noviabachmid

9. Kalau sudah lihat aksinya kayak gini jadi lupa image-nya sebagai penyanyi kan?

Novia Idol main bola
Instagram/@noviabachmid

10. Novia serius banget kalau sudah bertemu si kulit bundar.

Novia Idol main bola
Instagram/@noviabachmid

11. Aksi Novia saat main bola pun bikin kagum warganet. Keren banget, kan?

Novia Idol main bola
Instagram/@noviabachmid



RECOMMENDED BY EDITOR