Brilio.net - Fuji dan Thariq Halilintar dikenal sebagai salah satu pasangan selebriti yang kerap memamerkan kemesraannya di berbagai kesempatan. Tak hanya itu, kekompakan keduanya juga membuat warganet mendoakan agar Fuji dan Thariq segera naik pelaminan.

Namun, keduanya mengungkapkan bahwa saat ini masih berusaha menyiapkan diri untuk menuju ke pernikahan. Hal tersebut diungkapkan Fuji dan Thariq saat hadir sebagai bintang tamu di kanal YouTube BKKBN Official. Dalam tayangan tersebut, Thariq dan Fuji mengatakan usia tak menjadi satu-satunya faktor penting dalam menentukan kesiapan untuk menikah.

Keduanya mengatakan, kematangan secara finansial dan mental juga penting sebelum memutuskan untuk membangun rumah tangga. Sementara Fuji mengaku bahwa dirinya saat ini belum siap untuk menikah dan hamil. Namun, dirinya mengaku sempat memiliki pengalaman dalam merawat bayi ketika mengurus sang keponakan dulu.

 Fuji ungkap alasan tak ingin buru-buru menikah dan punya anak © berbagai sumber

foto: YouTube/BKKBN Official

"Kalau untuk kepikiran buat nikah atau hamil sih belum ya. Deket-deket ini belum. Karena aku ada keponakan yang masih kecil yang aku rawat dari bayi udah sama aku, tidur sama aku. Jadi kalau misalkan untuk anak udah sempat ngerasain buat ngerawat. Tapi kalau untuk hamil masih takut," tutur Fuji yang dikutip brilio.net dari kanal YouTube BKKBN Official pada Kamis (2/2).